Tempat Makan Bertema Horor di Indonesia, Sensasi Makan Sambil Tantang Keberanian

Guna menarik para pengunjung untuk datang, selain makanan, tempat kulineran juga menawarkan konsep-konsep yang unik. Tema-tema yang berbeda bikin para pengunjung penasaran untuk berdatangan. Salah satunya adalah tema horor yang bikin orang ketakutan tapi penasaran untuk berkunjung. Kali ini Travelingyuk sudah mengumpulkan 4 tempat makan bertema horor di Indonesia. Siapa tahu kamu sekarang sedang mencarinya.

Death by Chocolates, Bogor

Death by Chocolates, Via Instagram/ngacirnet
Death by Chocolates, Via Instagram/ngacirnet

Death by Chocolates ini menawarkan manisnya cokelat dalam nuansa mistis yang asik. Bagaimana tidak, tempat makan yang berada di Jl. Ciremai Ujung No. 22, Bogor Utara ini menawarkan menu-menu dan desain interior yang tidak biasa. Ornament-ornament yang diusung di sini ada hiasan tengkorak, tarot dan lain-lain.

Menu yang ditawarkan juga bertema mistis, sebut saja Frankestein Project, Witch Hocus Focus, dan lain-lain. Sementara itu untuk harganya dibanderol mulai Rp9.000 sampai dengan Rp78.000. Buka mulai pukul 07:00 – 22:00 WIB, kamu perlu berkunjung jika sedang jalan-jalan di sekitaran Bogor ya.

Frankenstein’s Laboratory, Bali

Frankenstein Bali, Via Instagram/jesskerrison
Frankenstein Bali, Via Instagram/jesskerrison

Dari Bogor kita beranjak ke Bali, ada tempat makan yang bernama Frankenstein’s Laboratory. Lokasinya berada di Jl. Dhyana Pura No. 6, Seminyak, Bali. Jenis-jenis menu yang disuguhkan antara lain ragam kuliner khas Italia, misalnya saja ada pasta, humberger, pizza. Meskipun terlihat normal dari menu-menu yang ditawarkan, konsep yang diusung terinspirasi dari Dokter Frankenstein.

Karena mengusung konsep itulah, desin tempat makan ini menyerupai laboratorium milik Frankenstein. Dibuat konsep steam punk dengan rantai-rantainya yang bergantungan. Para pengunjung yang datang di malam hari akan disambut dengan berbagai atraksi dari ‘hantu-hantu’ seperti halnya zombie, dracula, iblis dan lain-lain.

Horor Medan Martabak

Martabak Horor Medan, Via Instagram/mitzational
Martabak Horor Medan, Via Instagram/mitzational

Ada pula Horor Martabak Medan yang berlokasi di Jl. Gatsu Simpang Merbabu. Tempat jualan martabak di Medan ini berbeda dengan lokasi lainnya. Konsep di sini mengusung nuansa horor dengan kostum-kostum hantu yang menyeramkan.

Nama-nama untuk makanannya juga aneh, sebut saja cane cury, cane horor, nasi horor dan lain-lain. Satu hal lagi yang bikin merinding tapi buat penasaran, kamu akan makan sembari ditemani oleh hantu-hantu ala Indonesia. Sebut saja kuntilanak, pocong dan lain-lain.

Zombie Cafe Braga

Zombie Cafe Bandung, Via Instagram/fransisca_sisca
Zombie Cafe Bandung, Via Instagram/fransisca_sisca

Di Bandung juga ada tempat makan bertema horor yang bisa dikunjungi untuk uji nyali. yakni Zombie Cafe Braga. Desain di sini cukup menyeramkan, namun tetap tidak menyurutkan minat para pengunjung untuk berdatangan. Sejumlah pelayannya mengenakan kostum zombie yang membuat tempatnya makin bernuansa horor.

Tidak hanya makan saja, para pengunjung juga bisa bermain di wahana rumah Zombi untuk menikmati suasana lebih seram dan seru. Untuk pilihan makanannya, para pengunjung bisa memilih menu western ataupun juga mexican.

Ingin merasakan sensasi nongkrong ditemani dengan tema-tema horor yang bikin adrenalin teruji, empat lokasi di atas bisa menjadi jujukannya ya Teman Traveler. Bagaimana, kamu mau mencoba yang mana terlebih dahulu?

Tags
Indonesia tempat makan bertema horor di Indonesia tempat makan indonesia
Share