Ini Loh Tempat Liburan yang Sempurna untuk Masing-masing Zodiak

Advertisement

Bingung menentukan destinasi liburan yang sesuai dengan diinginkan. Ternyata berbagai tempat liburan bisa Teman Traveler pilih berdasarkan zodiak. Pemilihan tempat berlibur ini sesuai dengan karakter masing-masing zodiak, ada yang ingin maksimal memanjakan diri bahkan ada juga yang tujuan berliburnya penuh dengan tantangan. Penasaran? Yuk lihat ulasan berikut!

1. Aquarius (20 Januari – 18 Februari) : Bali

Bali Island via Instagram @viviennetang

Aquarius memiliki sifat yang sangat suka menjelajah hal yang baru. Walaupun Bali menjadi salah satu pulau yang paling ramai di kunjungi, namun Teman Traveler yang berzodiak Aquarius akan mencari tempat yang lebih menarik dan jarang dikunjungi banyak orang di Pulau Dewata untuk memuaskan sifat penjelajahnya.

2. Pisces (19 Februari – 20 Maret) : Desa Wae Rebo, Flores

Desa Wae Rebo via Instagram @bravestsoul1

Teman Traveler yang berzodiak pisces akan mencari tempat yang tenang serta jauh dari keramaian. Menikmati alam yang indah menjadi salah satu tujuan berlibur pisces sehingga Desa Wae Rebo yang terletak di Flores bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk berlibur sambil mengagumi tradisi daerah tersebut.

3. Aries (21 Maret – 21 April) : Kawah Ijen, Banyuwangi

Kawah Ijen via Instagram @canro.simarmata

Kawah Ijen di Banyuwangi dirasa menjadi salah satu tujuan yang pas bagi Teman Traveler yang berzodiak Aries. Destinasi ini terpilih karena Aries merupakan seorang yang cepat bosan, namun menyukai tantangan dan petualangan. Kegiatan yang menguras keringat akan memberikan kepuasan tersendiri bagi Aries.

4. Taurus (20 April – 20 Mei) : Pulo Cinta, Gorontalo

Pulo Cinta via Instagram @luxurybackpacking

Tidak tanggung-tanggung untuk memanjakan diri, Pulo Cinta di Gorontalo menjadi pilihan yang sempurna bagi Teman Traveler yang berzodiak Taurus. Suasana santai, nyaman, serta lengkap dengan makanan yang lezat akan membuat liburan Taurus semakin berkesan dan tak terlupakan.

5. Gemini (21 Mei – 20 Juni) : Taman Nasional Komodo

Taman Nasional Komodo via Instagram @haruka_jalanjalan

Meskipun cepat beradaptasi dengan lingkungan baru, Teman Traveler yang berzodiak Taurus tidak begitu suka berlama-lama di suatu tempat. Sifat bosan ini membuat Gemini sangat pas jika berlibur ke Taman Nasional Komodo sehingga Teman Traveler bisa menikmati panorama Gunung Padar hingga berjalan menyusuri pantai.

6. Cancer (21 Juni – 22 Juli) : Gili Trawangan, Lombok

Gili Trawangan via Instagram @jujugoncalvees

Cancer menjadi salah satu zodiak yang suka berlibur dengan keluarga sehingga Pulau Lombok bisa menjadi tujuan Teman Traveler berzodiak Cancer untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Gili Trawangan menjadi destinasi yang sempurna karena bisa berenang dan snorkeling di satu dari tiga gili populer di Lombok.

7. Leo (23 Juli – 22 Agustus) : Jakarta dan Bandung

Dusun Bambu Bandung via Instagram @_kopites_man

Teman Traveler berzodiak Leo? Jiwa berapi-api serta liburan mewah ala Leo, membuatnya sangat pas berlibur ke kota besar layaknya Bandung dan Jakarta. Teman Traveler berzodiak Leo bisa menikmati berbagai festival musik hingga wisata kuliner yang lezat khas Ibu Kota dan Kota Kembang.

8. Virgo (23 Agustus – 22 September) : Danau Labuan Cermin, Kalimantan

Labuan Cermin via Instagram @devipujiii

Virgo sangat gemar mencari tahu tentang suatu tempat yang antimainstream dan jarang dikunjungi banyak orang sebelum memutuskan untuk berangkat ke sana. Danau Labuan Cermin yang juga dikenal sebagai Danau Dua Rasa ini terbilang antimainstream sehingga sangat sempurna menjadi tujuan berlibur Virgo.

9. Libra (23 September – 22 Oktober) : Yogyakarta

Yogyakarta via Instagram @damarprasetyo_

Yogyakarta menjadi tujuan tepat bagi Teman Traveler yang berzodiak Libra. Sesuai dengan keinginan Libra yakni liburan romantis dan elegan. Kota Budaya ini sangat sempurna untuk dikunjungi. Selain berlibur, wisata belanja kota ini juga akan sangat memanjakan Libra yang suka berbelanja.

10. Scorpio (23 Oktober – 21 November) : Karimunjawa, Jakarta

Karimunjawa via Instagram @saiul038

Scorpio yang biasanya menyukai berbagai aktivitas adrenalin dan jauh dari keramaian sangat cocok datang ke Karimunjawa. Selain jauh dari ramai, Teman Traveler berzodiak Scorpio bisa menikmati indahnya alam bawah laut Karimunjawa yang begitu memanjakan dan menenangkan jiwa.

11. Sagitarius (22 November – 21 Desember) : Papua

Papua via Instagram @liaaaaaaaaaaa02

Sagitarius sangat suka dengan hal yang baru dan gemar menikmati indahnya alam. Pengalaman dan pengetahuan baru akan suatu tempat akan membuat Teman Traveler berzodiak Sagitarius betah berlama-lama di satu tempat sehingga Papua menjadi destinasi yang sangat cocok bagi Sagitarius.

12. Capricorn (22 Desember – 19 Januari) : Kota Batu, Malang

Kota Batu Malang via Instagram @ellydianc

Perencanaan perjalanan yang baik dan matang yang disusun oleh Capricorn mambuat sangat cocok jika berlibur ke Kota Batu, Malang, Jawa Timur. Namun, jika Teman Traveeler yang berzodiak Capricorn ingin ke luar negeri maka Singapura bisa menjadi pilihan yang sempurna buatmu.

Nah, itulah beberapa tempat di Indonesia yang cocok dikunjungi berdasarkan zodiak Teman Traveler. Jangan lupa pastikan tujuan sudah kembali buka dan siapkan juga beberapa keperluan serta surat-surat yang dibutuhkan untuk berlibur ke kota maupun pulau yang Teman Traveler tuju.

Advertisement
Tags
Tempat Liburan sesuai Zodiak Tempat Liburan untuk Zodiak
Share