Yuk Berburu Kehangatan di Tempat-tempat Jacuzzi Bogor Paling Nyaman Ini

Advertisement

Wah, traveler udah pernah ke Bogor apa belum? Jika sudah pasti tahu dong jika salah satu kota di Jawa Barat tersebut memiliki udara yang dingin sampai rasanya menusuk-nusuk kulit. Namun, bagi kamu yang terbiasa hidup di kota-kota besar daerah pesisir justru akan mencari-cari tempat yang sejuk. Ya karena suasana seperti itu hampir tidak bisa kamu dapatkan karena daerah seperti Jakarta atau Surabaya memiliki udara yang panas baik siang maupun malam hari.

Bogor saat ini telah tumbuh menjadi destinasi wisata jujukan warga ibu kota. Ada banyak destinasi wisata dan pemandangan alam yang mengagumkan. Nah biasanya kalau lagi dingin-dinginnya itu paling enak cari yang anget-anget. Hayo, kamu lagi mikirin apa? Yuk, coba mandi air spa atau Jacuzzi di beberapa tempat berikut ini. Dijamin kamu akan lebih rileks lagi.

Jangan menyepelekan jacuzzi, karena kegiatan tersebut sudah dilakukan sejak zaman Romawi dulu. Bahkan jacuzzian bersama-sama dianggap sebagai salah satu cara bersosialilsasi. Wah jika kamu punya kelompok arisan pas banget tuh jacuzzian dulu sambil ngobrolin banyak hal. Manfaatnya juga banyak terutama untuk kesehatan tubuh. Kamu yang memiliki gejala nyeri sendi bisa mandi spa untuk mengatasinya. Bukan hanya itu, ada manfaat lainnya mulai dari melancarkan sirkulasi darah, meregangkan otot dan kulit hingga meningkatkan kualitas tidurmu. Ya sudah, langsung saja inilah beberapa tempat dengan fasilitas jacuzzi di Bogor.

1. Club Bali, Kota Bunga Resort and Spa
Club Bali Kota Bunga [image source]
Club Bali Kota Bunga [image source]

Lokasinya ada di kawasan Puncak jadi kamu akan disuguhi dengan pemandangan yang super keren berupa perkebunan, hutan yang menutupi bukit-bukit, nampak asri sekali dari kejauhan. Kota Bunga Resort dan Spa juga menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan saat malam hari, kamu bisa melihat gemerlapnya lampu-lampu yang menyala di bawah seperti taburan bintang-bintang di langit. Tentu saja, selain kolam renang outdoor, kamu akan dimanjakan dengan layanan pijat dan Jacuzzi. Lokasi penginapan tersebut ada di Komplek Villa Kota Bunga Blok DD No. 5-6, Jalan Raya Kota Bunga, Puncak, Jawa Barat.

2. R Hotel Rancamaya
R Hotel Rancamaya [image source]
R Hotel Rancamaya [image source]

Sebutan lengkapnya adalah Rancamaya Golf & Country Club. Namun tempat tersebut nggak hanya terkenal karena lapangan golfnya saja kok. Di tengah-tengah udara dingin yang menyelimutinya, kamu bisa mendapatkan kehangatan dengan memanfaatkan fasilitas spa dan Jacuzzi. Tubuhmu yang lelah karena berbagai aktivitas akan dibuat lebih rileks dengan pijatan-pijatan dari tangan ahli. Lokasi R Hotel Rancamaya ada di Jl. Rancamaya Utama Ciawi, Rancamaya, Bogor, Indonesia. Untuk reservasi kamu bisa menghubungi nomor telepon (0251) 8248899.

3. Gunung Peyek Ciseeng Bogor
Gunung Peyek [image source]
Gunung Peyek [image source]

Meski Jacuzzi adalah istilah modern, tapi kamu nggak harus melakukannya di tempat-tempat yang mewah kok. Jika kamu ingin sensasi yang berbeda, cobalah mengunjungi mata air panas Gunung Peyek Ciseeng. Lokasinya ada do kawasan Gunung Kapur, Ciseeng, Bogor. Terdapat kolam-kolam kecil berbentuk lingkaran yang di dalamnya terdapat air panas. Kamu bisa berdendam di sana layaknya jacuzzian di hotel-hotel bintang lima. Nuansa alam di sekelilingnya akan menjadi hiburan tersendiri.

4. Marun Rumah Aromaterapi
Marun Rumah aromaterapi [image source]
Marun Rumah aromaterapi [image source]

Yang satu ini memang khusus menyediakan layanan spa dan pijat untuk siapapun yang menginginkannya, terutama para perempuan yang ingin merawat tubuh mulai dari bagian kulit hingga rambut. Lokasi Marun Rumah Aromaterapi ini ada di Jalan Cimanggu Kecil, Komp. Balitvet No. CC-3, Kota Bogor, Jawa Barat . Untuk harganya, kamu bisa memilih paket perawatan lengkap dengan biaya sekitar Rp. 200 ribu.

5. Safari Lodge Hotel
Taman safari Lodge [image source]
Taman safari Lodge [image source]

Ya, sesuai namanya fasilitas penginapan ini memang ada di Kawasan Taman Safari Indonesia yang ada di Cisarua, Bogor. Dikelilingi oleh hutan yang lebat, maka suasana alamnya begitu kental. Disediakan caravan-caravan dengan fasilitas lengkap bagi pengunjung ingin menginap. Di luarnya, terdapat taman-taman bernuansa alam liar, namun memiliki kolam renang luas dan pondok-pondok Jacuzzi. Kamu bisa menyebur ke kolam berbentuk lingkaran yang airnya hangat. Pas banget untuk mengobati rasa dinginmu di Taman Safari. Pemesanan kamar bisa kamu lakukan dengan menghubungi nomor (0251) 8250000.

6. Hotel Novotel Bogor Golf Resort and Convention Center
Novotel Bogor [image source]
Novotel Bogor [image source]

Fasilitas penginapan di Novotel terkesan tradisional dengan kamar luas. Kamu pasti akan nyaman berlama-lama di dalamnya. Namun, apa kamu Cuma akan tidur-tiduran saja? Akan lebih baik jika kamu memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Novotel. Salah satunya adalah ruangan khusus untuk spa dan Jacuzzi. Untuk semalamnya, kamu harus merogoh kocek sekitar Rp. 1 juta. Sedangkan lokasinya tepat berada di Perumahan Golf Estate Bogor Raya, Bogor, Jawa Barat.

Itulah beberapa tempat yang memiliki fasilitas spa dan jacuzzi di dalamnya. Sesekali kamu harus mencobanya, siap-siap saja dibikin ketagihan ya!

Advertisement
Tags
akomodasi bogor Bogor jacuzzi Wisata Bogor
Share