Tempat Belanja di Taipei dengan Harga Miring, Wajib Masuk Itinerary!

Selain Hongkong, Taiwan juga termasuk destinasi wisata yang bisa dikunjungi. Termasuk ibukotanya, yaitu Taipei dengan banyak keunikannya. Tak hanya wisata alam, kuliner Taiwan juga memanjakan lidah. Namun, yang paling bikin ngiler adalah aneka oleh-oleh cantik dengan harga miring. Penasaran di mana saja tempat belanja di Taipei dengan harga terjangkau? Berikut rangkumannya.

1. Shilin Night Market

Shilin Night Market
Shilin Night Market via instagram/@hrk.1225

Tempat pertama yang menawarkan aneka oleh-oleh dengan harga terjangkau adalah Shilin Night Market. Yap, tempat ini dikenal sebagai rajanya pasar malam, karena saking banyaknya produk yang dijual. Selain kuliner khas Taiwan, produk fashion juga bertebaran di sini. Ada baju, tas, sepatu hingga aksesoris dengan bentuk lucu. Puncak keramaian di pasar ini terjadi ketika menjelang malam di akhir pekan. Pengunjung membludak, tidak hanya penduduk lokal, tapi juga wisatawan dari banyak negara. Jika tak ingin berdesak-desakan, lebih baik hindari saat akhir pekan. Selain lebih aman, juga leluasa untuk memilih.

2. Ximending Distric

Ximending Distric
Ximending Distric via instagram/@synergymediaspecialists

Berikutnya adalah kawasan Ximending yang menyediakan aneka produk fashion dengan harga miring. Tak perlu khawatir, barang yang ditawarkan di sini adalah produk baru. Selain pakaian, tas, sepatu, ada juga pernak-pernik yang bisa dijadikan oleh-oleh untuk orang rumah. Ada gantungan, souvenir dan banyak lainnya. Nah, Ximending berada di kawasan Wanhua yang cukup mudah diakses dengan transportasi umum. Di sini juga terdapat aneka kuliner enak yang bisa dijajal sebelum berburu oleh-oleh.

3. Wufenpu

Wufenpu
Wufenpu via instagram/@richaeu

Nama Wufenpu sudah tak asing lagi bagi wisatawan Indonesia yang liburan ke Taipei. Kawasan ini dikenal sebagai surganya belanja dengan barang yang berkualitas. Ada produk fashion dari beberapa negara seperti Korea, Jepang, hingga Eropa. Bahkan, tidak sedikit barang-barang yang dirancang oleh desainer di jual di kawasan ini. Pastinya jadi istana bagi pecinta fashion. Aksesoris pun juga lengkap di sini. Untuk harganya juga tak mencekik. Pastinya uang saku tak akan habis dalam waktu sekejab. Nah, tempat belanja ini berada di pusat kota Taipei.

4. Ruifeng Night Market

Ruifeng Night Market
Ruifeng Night Market via instagram/@vaness_booking

Selain Shilin, ada satu lagi pasar malam yang bisa dikunjungi. Namanya Rui Feng Night yang terletak di Kaohsiung. Di sini banyak departement store serta toko dengan oleh-oleh harga terjangkau. Selain berburu oleh-oleh, luang waktu untuk menikmati sajian lokal yang nendang di lidah. Ada seafood, salad, es krim, dan banyak lainnya. Ingat, tempat ini buka kecuali hari senin dan rabu dari jam 6 sore hingga 3 subuh.

Nah, itulah tempat belanja di Taipei dengan harga miring. Jadi, sudah siap untuk liburan ke Taiwan kan?

Tags
Kuliner Taiwan Luar negeri Taipei Taiwan Wisata
Share