Temmu Co Living, Hostel Instagenic Bandung yang Kekinian

Penginapan murah seakan menjadi surga bagi backpacker yang ingin menghemat. Nggak sulit untuk menemukannya apalagi di kota wisata seperti Bandung. Kalau Teman Traveler ingin bermalam di tempat dengan suasana nyaman, instagenic, dan murah, maka patut mencoba Temmu Co Living. Simak ulasan singkat berikut yuk!

Suasana yang Instagenic

Tampilan luar Temmu, via Instagram/fenfira

Tampak dari luar, Temmu memang terlihat seperti gedung hotel kebanyakan. Namun hal tersebut berbeda saat Teman Traveler menginjakkan kaki ke dalamnya.

Suasana yang instagenic, via Instagram/fenfira

Bangunan yang didominasi oleh warna putih dan biru tersebut memiliki suasana yang nyaman. Mural dedaunan dan sentuhan warna pastel membuatnya terlihat instagenic. Belum lama buka, hostel melayani tamu sejak awal 2019.

Spot Cozy di Coffee Shop dan Co Working Space

Coffe Shop dengan suasana cozy, via Instagram/temmu.coliving

Kalau usia Teman Traveler terbilang cukup dewasa, nongkrong di sini seakan-akan membawamu merasakan jadi anak muda sesaat. Bagaimana tidak, ruangan dengan mural dan warna pastel tersebut mencerminkan gaya yang lebih modern.

Namun nggak perlu khawatir, kalian tetap bisa kok menikmati waktu senggang hanya untuk sekedar menghirup secangkir kopi atau menyelesaikan pekerjaan di depan laptop. Suasananya bikin betah deh!

Fasilitas Lengkap

Toilet bersama, via temmu.co.id

Eits, kejutannya nggak berhenti di situ. Temmu juga menyediakan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan para tamunya. Selain tempat nongkrong, kalian juga dapat menemukan dapur umum, laundry, area bermain untuk anak-anak, internet, televisi, dan tentunya loker pribadi.

Tampilan kamar, via Instagram/temmu.coliving

Hostel terdiri dari enam kamar tidur yang tersebar di lantai empat. Untuk menambah kenyamanan, ruangan terpisah untuk laki-laki dan perempuan. Tamu akan bermalam di ranjang yang berbentuk bak kapsul ini.

Lokasi dan Tarif

Temmu Co Living, via Instagram/temmu.coliving

Bagi yang penasaran ingin segera mencoba, Teman Traveler bisa mengunjungi hostel yang beralamat di Jl. Abdul Rahman Saleh No.68A, Cicendo. Jaraknya tak jauh dari Bandara Husein Sastranegara dan dapat dijangkau dengan lima menit berkendara dari hostel. Kabar gembiranya lagi, tarifnya nggak bakal bikin dompetmu jadi jebol. Mulai dari Rp150 ribu kalian sudah bisa bermalam di Temmu Co Living.

Instagenic dan kece banget nggak Temmo Co Living? Bagaimana, ingin mencoba akomodasi Bandung satu ini?

Tags
akomodasi bandung Bandung Hostel hostel bandung Indonesia Jawa Barat temmu co living
Share