Tempat Menginap Murah di Bandung dekat Kawasan Kuliner, Mulai 100 Ribuan Saja!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Salah satu tujuan dari berlibur selain mengunjungi tempat wisata ialah mencoba kuliner khas Bandung. Teman Traveler yang suka berburu santapan, baiknya memilih tempat menginap yang tak jauh dari pusat jajanan. Punya budget pas-pasan? Maka tempat menginap murah di Bandung dekat kawasan kuliner ini bisa kalian coba. Simak daftarnya ya!

Hotel Sabang

Hotel Sabang, via Instagram/hotelsabang

Destinasi kuliner yang wajib dikunjungi ialah Pasar Cihapit. Di sini kalian akan menemukan sejumlah kuliner menggoda dan legendaris, salah satunya Warung Nasi Bu Eha. Tempat makan yang pernah dikunjungi mantan Presiden RI Ir Soekarno tersebut menyajikan makanan khas Sunda.

Kamar Hotel Sabang, via Instagram/hotelsabang

Salah satu akomodasi menginap yang dekat dengan pasar ini ialah Hotel Sabang. Berlokasi di Jl. Sabang No.101, Cihapit, Bandung Wetan, dari hotel menuju pasar dapat ditempuh selama dua menit berjalan. Cukup merogoh kocek sebesar Rp191 ribu per malam, tamu dapat beristirahat di kamar standard lengkap dengan kamar mandi pribadi.

Travelers Inn

Tempat menginap murah di Bandung Travellers Inn, via Instagram/neng_mely

Travellers Inn termasuk salah satu tempat menginap berbudget yang berdekatan dengan Pasar Cisangkuy. Di pasar modern ini, Teman Traveler akan menjumpai berbagai kuliner menarik. Suasananya yang nyaman juga menjadi alasan para pengunjung betah berlama-lama.

Pasar Cisangkuy, via Instagram/pasarcisangkuy

Dari Travellers Inn menuju kawasan kuliner Cisangkuy, dapat dijangkau dengan 11 menit berjalan. Beralamat lengkap di Jl. Aria Jipang No.6, Citarum, Bandung Wetan, siapkan tarif sebesar Rp269 ribu per malam.

Bobobox Paskal

Bobobox via Instagram/nomaddelia_

Solo traveling dan mencari akomodasi strategis? Bobobox Paskal bisa dicoba. Hotel kapsul ini memasang tarif ramah di kantong. Jika ingin menginap, cukup siapkan biaya sebesar Rp170 ribu per malam.

Waroeng Sate Kardjan, via Instagram/waroengsatekardjanpaskal32

Alamat lengkapnya yang berlokasi di Jl. Pasir Kaliki No.76A, Cicendo membuat hotel berada di kawasan strategis. Daerah tersebut banyak terdapat tempat makan dengan hidangan yang membuatmu ingin segera menyantapnya. Dan salah satu tempat yang wajib dijajal ialah Waroeng Sate Kardjan. Tertarik?

Chez Bon Hostel

Chez Bon Hostel, via Instagram/budiandika74 

Hostel merupakan salah satu jenis akomodasi yang kerap dipilih backpacker. Selain lebih murah, biasanya letak hostel berada di pusat keramaian. Salah satunya Chez Bon. Hanya dengan Rp145 ribu per malam, Teman Traveler dapat beristirahat di dorm.

Restoran Braga Permai via Instagram/bragapermai

Bertempat di Jl. Braga No.45, Sumurbandung, letak Chez Bon terletak di pusat kuliner. Beberapa di antaranya yang populer yakni Braga Permai, Sugar Rush, Warung Lahap, dan masih banyak lagi.

Dengan adanya daftar tempat menginap murah di Bandung dekat kawasan kuliner tadi semoga dapat mempermudah liburanmu terutama dalam mencari akomodasi. Ajak sahabatmu juga ya untuk berlibur!