Tawarkan Tiket Promo Menarik Via Online di Wisata Salju Keluarga, Trans Snow World Bekasi

Advertisement

Liburan tahun baru memang identik dengan perayaan pesta kembang api, tidak terhenti disitu, liburan awal tahun sangat cocok dinikmati bersama keluarga. Liburan kali ini bisa kamu nikmati dengan seru-seruan bermain salju di Trans Snow World Bekasi. Tak hanya bisa merasakan musim dingin, kamu juga bisa menjajal berbagai wahana seru.

Wisata Trans Snow World Bekasi. Foto via wisataoke.com

Mulai dari bermain ski, seluncuran di lintasan salju, hingga menaiki kereta gantung. Apalagi dengan adanya promo bulan Februari, dijamin bakal membuat kamu ingin mengajak keluarga ataupun sahabat tercinta. Nah, buat teman traveler yang ingin mendapatkan harga tiket yang lebih terjangkau, begini cara mendapatkan Trans Snow Bekasi harga tiket promo.

Trans Snow Bekasi telah mematok harga tiket harga dengan promo “Paket Sayang” bulan Februari sebesar Rp. 600.000,00 dan akan mendapatkan 3 tiket, 1 boneka, 1 tumbler minuman, 2 sarung tangan, 1 handuk, dan extra bermain 1 jam pada Weekdays. Sementara pada Weekend kamu cukup membayar Rp. 900.000,00 dan mendapatkan 3 tiket, 1 boneka, 1 tumbler minuman, 2 sarung tangan, 1 handuk, dan extra bermain 1 jam. Menarik kan?

Wahana salju yang asyik di Trans Snow World Bekasi. Foto via Travelspromo.com

Dan promo spektakuler 4 orang cukup dengan membayar Rp. 700.000,00 kamu akan mendapatkan 4 tiket masuk Trans Snow World Bekasi, 1 boneka, 1 tumbler minuman, 2 sarung tangan, 1 handuk, dan extra bermain 1 jam pada Weekdays. Sementara pada Weekend kamu cukup membayar Rp. 1.050.000,00 dan mendapatkan 4 tiket masuk Trans Snow World Bekasi, 1 boneka, 1 tumbler minuman, 2 sarung tangan, 1 handuk, dan extra bermain 1 jam.

Sementara jika teman traveler ingin mengajak rombongan sekeluarga kamu bisa dapatkan harga tiket dengan paket ” Main Rame-rame” jatuhnya lebih murah banget lho. Dengan membayar Rp. 1.000.000,00 kamu akan mendapatkan 8 tiket masuk Trans Snow World Bekasi, 3 Ramen, 3 Bakso, 2 Kentang, dan 6 Teh Manis pada Weekdays. Sementara pada Weekend kamu cukup membayar Rp. 1.850.000,00 dan mendapatkan 8 tiket masuk Trans Snow World Bekasi, 3 Ramen, 3 Bakso, 2 Kentang, dan 6 Teh Manis.

Salah satu wahan kereta gantung di Trans Snow World Bekasi. Foto via indrifairy.com

Untuk pembelian tiket masuk Snow World Juanda, kamu tak perlu repot-repot antre karena kamu bisa membeli melalui online. Soal keamanan juga tak perlu khawatir karena pihak Trans Snow World Bekasi telah menerapkan protokol kesehatan secara ketat, baik untuk karyawan, pengunjung, maupun fasilitas di area permainan salju.

Nah, buat kamu yang sudah tahu Trans Snow Bekasi harga tiket promo, yuk segera ajak keluarga, kerabat, teman, atau pasangan. Dapatkan tiket bermainmu dengan klik bekasi.transsnowworld.com

Advertisement
Tags
Agenda Wisata Trans Snow World wisata bekasi Wisata Indonesia Wisata Keluarga Wisata Salju
Share