Tas Punggung Keren dan Fungsional, OOTD jadi Paripurna!

Advertisement
Advertisement

Salah satu perlengkapan liburan yang tak boleh ketinggalan adalah tas. Kalau selama ini kamu lebih suka membawa tas selempang kecil untuk menyimpan dompet dan handphonemu, kini perlu bergeser ke tas punggung. Selain muat lebih banyak, tas model ini juga akan membuat penampilanmu saat traveling jadi lebih maksimal. Ini dia 10 gaya yang bisa kamu tiru. Perhatikan baik-baik, ya.

1. Model tas punggung berbahan kanvas ini keren dipakai pria, maupun wanita. Cocok digunakan saat kamu berkunjung ke gunung atau pantai yang membawa banyak barang. Bahannya kuat namun tak membuat pundakmu sakit saat membawa bekalmu nanti. 

Backpack kanvas untuk cowok dan cewek
Backpack kanvas untuk cowok dan cewek  [image source]

2. Sekarang ini banyak tas punggung yang mengikuti tren fashion. Pilih yang berwarna hitam polos agar kamu tak kesusahan memadukannya dengan baju apapun yang kamu bawa saat liburan. Kamera, dompet, dan semua kebutuhannmu bisa rapi di dalamnya. Tak ada yang tercecer, deh.

Backpack hitam
Backpack hitam [image source]

3. Pilih yang ukurannya agak besar. Selain menyimpan kamera dan barang-barang kecilmu, tas ini juga muat untuk air minum yang pasti butuhkan saat menjelajah  Malioboro dengan berjalan kaki. Dan pastinya, model tas punggung seperti ini akan membagi beban sama rata sehingga tidak membuat pundakmu lelah sebelah.

Backpack hitam dan jeans
Backpack hitam dan jeans [image source]

4. Siapa bilang backpack hanya pantas dipakai anak sekolah? Saat traveling pun tas model ini bisa menjadi penunjang penampilanmu, lho. Pilih yang volumenya lumayan untuk menyimpan semua barang-barangmu. Padukan dengan legging dan juga sepatu sneakers kesayangan. Super keren!

Backpack warna netral
Backpack warna netral [image source]

5. Backpack dengan putih atau krem juga cocok banget untuk menyempurnakan penampilanmu yang didominasi warna pastel seperti pada gambar. Jangan lupa jaket untuk melindungimu dari angin dan juga topi. Selamat liburan, cantik!

Backpack putih untuk penampilan pastelmu
Backpack putih untuk penampilan pastelmu [image source]

6. Jika kamu tipe traveler yang tak membawa banyak barang, kamera juga cukup mengandalkan dari smartphone, tas punggung imut-imut seperti ini sudah cukup. Model ini juga bisa disulap menjadi tas selempang yang bisa kamu padukan dengan dress. Lucu, kan?

Backpack kecil yang imut
Backpack kecil yang imut [image source]

7. Kamu bisa bereksperimen warna-warna untuk penampilanmu saat liburan. Daripada membawa banyak baju, pilih saja hijab yang warnanya senada dengan backpack-mu. Kamu akan otomatis terlihat keren dari atas hingga ujung kaki. 

Backpack warna senada dengan jilbab
Backpack warna senada dengan jilbab [image source]

8. Warna coklat sudah setingkat dengan hitam yang mudah dipadukan dengan apa saja. Tas punggung dengan warna tanah ini juga akan membuatmu keren mendadak, apalagi model fringe yang memang sedang trend ini. Padukan dengan mantel panjang yang warnanya senada. Siap-siap OOTD, ya.

Backpack velvet fringe
Backpack velvet fringe [image source]

9. Warna yang paling aman adalah putih. Sedang mengenakan baju dan hijab warna apa saja, tas punggungmu tetap akan terlihat super kece. Selain berfungsi tinggi dan muat banyak, backpack juga menjadi pelengkap gayamu saat berpose di depan kamera.

Backpack putih
Backpack putih [image source]

10. Tas punggung polos memang aman, namun backpack bermotif juga tak kalah mencuri perhatian. Kalau baju-bajumu kebanyakan polos, jangan ragu menenteng tas punggung bermotif dengan warna ceria seperti pada gambar. Acara travelingmu pun jadi makin bergaya.

Backpack motif yang ceriya
Backpack motif yang ceria [image source]

Sudah lihat, kan? Tas punggung serba guna yang juga menjadi pemanis penampilan saat liburan. Jadi ingin buru-buru pesen tiket, nih. Bagaimana, mau kemana selanjutnya?
Advertisement
Tags
backpack keren untuk liburan fashion Indonesia tips dan inspirasi
Share