Cantik Tanpa Bikini di Pantai? Bisa Kok, Contek Aja Gaya Kece 10 Selebgram Ini

Advertisement

Jalan-jalan menikmati suasana tenang di pesisir pantai bisa jadi sarana relaksasi yang bagus. Nilai plusnya, Teman Traveler juga bisa mengabadikan momen dengan latar belakang indah panorama laut. Hasil pose foto di pantai tersebut tinggal diunggah untuk menambah konten di media sosial. Bagi Teman Traveler yang punya rencana ‘mantai’ dalam waktu dekat, berikut Travelingyuk sajikan galeri pose foto di pantai selebgram sebagai inspirasi. Meski tanpa bikini di pantai, mereka tetap nampak memesona lho.

1. Setelan dengan Motif Bunga-bunga

Maria Rahajeng
Maria Rahajeng via Instagram.com/mariarahajeng

Siapapun pasti akan langsung terpesona melihat gaya Miss Indonesia 2014 ini. Outfit motif bunga yang ia kenakan tampak serasi dengan latar belakang langit biru dan pelangi. Penampilan almamater Universitas Pelita Harapan kian kece dengan sunglasses warna gelap. Kesan cerianya dapat banget, ya.

2. Outift Berbahan Ringan

Laureen Uy
Laureen Uy via Instagram.com/laureen

Pakaian berbahan ringan memang cocok untuk dipakai di pantai. Gerak tubuh jadi leluasa dan kita pun bisa bebas mengeksplorasi tiap sudut. Agaknya hal tersebut juga ada dalam pikiran Laureen Uy, fashion blogger asal Filipina, kala pelesiran ke Palawan sebulan silam.

3. Kulot Ringan

Anastasia Siantar
Anastasia Siantar via Instagram.com/anazsiantar

Sebagai seorang sosialita dan influencer, Anastasia rajin mengunggah pose foto di pantai lewat media sosial miliknya. Salah satunya ketika berkunjung ke restoran ‘Ibiza in Bali’ beberapa saat lalu. Si Cantik yang sempat mampir ke festival musik Coachela tersebut tampak anggun dalam balutan atasan putih dan kulot motif garis. Percaya kan kalau tanpa bikini di pantai bisa tetap cantik?

4. Tanktop

Dita Soedarjo
Dita Soedarjo via Instagram.com/ditasoedarjo

Sosialita cantik Dita Soedarjo ternyata juga doyan pelesiran ke pantai. Socialita pemilik Haagen Dazs Indonesia ini sempat pamer pose cantik dengan pemandangan laut beberapa saat lalu. Dita tampak menawan dengan tanktop coklat sederhana plus celana panjang warna hitam.

5. Atasan Warna Cerah

Nabila Gardena
Nabila Gardena via Instagram.com/nabilagardena

Gaya simpel Nabila Gardena juga bisa Teman Traveler contek ketika berjalan-jalan di pantai. Gadis cantik lulusan ITB ini tampak memeesona meski hanya memakai atasan putih biasa. Sebagai pemanis, ia tak lupa menambahkan bandana warna biru.

6. Atasan Berbahan Kaos

Indah Nada Puspita
Indah Nada Puspita via Instagram.com/indahnadapuspita

Siapa bilang hijabers tak bisa tampil kece di pantai? Lihat saja gaya Indah Nada Puspita. Presenter salah satu acara jalan-jalan TV swasta ini dengan apik memadukan hijab warna cream dengan atasan kaos kecoklatan. Meski tertutup, namun bahan yang dipilih tidak akan membuatmu kepanasan. Indah tampak memesona kala berpose di atas batu karang. Hijaber juga bisa main di laut. Tanpa bikini di pantai juga bisa keren.

7. Dress Tanpa Lengan

Dinda Nashriyah
Dinda Nashriyah via Instagram.com/dindanashriyah

Selebgram satu ini memang hobi jalan-jalan ke pantai. Di akun Instagram-nya, Teman Traveler bakal menemukan banyak foto cantik Dinda dengan latar belakang laut. Namun di foto berikut, cewek berambut panjang ini sukses membuktikan bahwa ia juga bisa terlihat elok di dekat deburan ombak meski tak mengenakan bikini. Pilih saja dress tanpa lengan yang tetap menjagamu dari kegerahan.

8. Tanktop dengan Outer

Rachel Theresia
Rachel Theresia via Instagram.com/racheltheresia

Sesekali pergi ke pantai memakai celana panjang tidak ada salahnya. Bahkan jika dieksekusi dengan benar, penampilan Teman Traveler justru bisa kian keren. Tak percaya? Lihat saja gaya selebgram Rachel Theresia kala berada di Matilda Bay berikut ini. Setelan kulot dengan outer sukses bikin makin gaya.

9. Kulot dengan Atasan Longgar

Gege Elisa
Gege Elisa via Instagram.com/gegeelisa94

Tanpa bikini di pantai juga sukses ditunjukkan oleh Gege Elisa. Paduan celana kulot dan atasan longgar memang tak pernah mengecewakan jika dikenakan di pantai. Selain nyaman, kombinasinya juga enak dilihat. Simak saja pose kece Gege Elisa kala duduk santai di pesisir pantai beberapa waktu lalu.

10. Celana Pendek dan Tanktop

Tiara Pangestika
Tiara Pangestika via Instagram.com/tiarapangestika

Di tengah kesibukan mengurus beragam bisnisnya, Tiara Pangestika rupanya masih punya waktu untuk jalan-jalan ke pantai. Sebagai seorang selebgram, tentu saja gaya istri Arief Muhammad ini kece abis. Atasan batik tanpa lengan yang ia kenakan terlihat begitu serasi dengan bawahan warna krem.

Itulah tadi sederet pose foto di pantai selebgram yang bisa Teman Traveler jadikan inspirasi. Terbukti bukan, tak harus mengenakan bikini untuk bisa menghasilkan foto mempesona di pinggir laut. Bagaimana, siap berpose di pantai?

Advertisement
Tags
Indonesia lifestyle pantai pose foto di pantai tips dan inspirasi
Share