Pengin Beraksi Seperti Tanboy Kun? Ini Deretan Bakso Mercon di Jakarta

Tanboy Kun merupakan salah satu food vlogger kenamaan asal Indonesia. Pemilik nama asli Bara Ilham ini kerap membagikan aksi-aksi makan dalam jumlah banyak dan pedas. Tanggal 25 Juni 2019 ini, Tanboy Kun mengupload aksi mukbang bakso mercon dengan level mematikan.

Tentu saja bagi penggemar pedas, makan bakso mercon merupakan hal yang begitu menantang ya. Maka dari itulah Teman Traveler, bagi siapa saja yang ingin mencoba beringasnya bakso mercon, akan diberikan rekomendasinya di Jakarta. Ada di mana saja?

Bakso Mecon Pak Roso

Bakso Mercon Pak Roso, via Instagram/jajanbeken
Bakso Mercon Pak Roso, via Instagram/jajanbeken

Lokasi pertama yang kondang adalah Bakso Mercon Pak Roso. Satu bakso ukuran besar di dalamnya berisi gilingan cabai rawit yang tak tanggung-tanggung banyaknya. Kepedasannya sudah tak perlu diragukan lagi tentunya, bahkan ada yang sampai menangis saat menyantapnya.

Buat kamu yang ingin mencobanya, datang saja ke lokasinya yang berada di Jl. Murtado No. 16, Salemba, Jakarta Pusat. Tepatnya ada di seberang Pasar Pramuka. Untuk harganya, dua orang mungkin akan menghabiskan Rp50.000.

Bakso 2 Nyonya

Bakso 2 Nyonya, via Instagram/thesupernom
Bakso 2 Nyonya, via Instagram/thesupernom

Lokasi lainnya adalah Bakso 2 Nyonya. Di sini menyuguhkan bakso rawit dengan potongan cabe rawit kecil-kecil di dalamnya. Saat digigit, potongan cabai yang berada di dalam bakso akan mengagetkanmu. Paling enak dipadukan dengan tulang sumsum super pedasnya. Alamatnya berada di Jl. Tanjung Duren Utara Raya IV No. 62, Jakarta Barat. Uniknya, bakso di tempat ini disajikan di mangkok ikoniknya yang berwarna kuning.

Bakso Rusuk Joss

Bakso Rusuk Joss, via Instagram/rizky.setyawan22
Bakso Rusuk Joss, via Instagram/rizky.setyawan22

Bakso Rusuk Joss kondang memiliki varian pentol yang unik. Mulai dari bakso rusuk setan, bakso telur, bakso urat, dan lain sebagainya. Ada varian bakso mercon yang bernama bakso lava, ini merupakan bakso daging yang cukup besar dan di dalamnya berisi lava berupa bakso kecil dan cabai rawit yang melimpah. Buat kamu pecinta pedas, menu ini begitu menggiurkan. Datang saja Jl. Mutiara Gading Timur Raya Blok G No. 21, Mustikajaya, Jakarta.

Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso Rusuk Samanhudi, via Instagram/kulinertanjungduren
Bakso Rusuk Samanhudi, via Instagram/kulinertanjungduren

Ada juga lokasi lainnya yang bernama Bakso Rusuk Samanhudi. Menu paling kondang di tempat ini adalah bakso rusuknya yang nikmat. Ada juga bakso rawit yang kepedasannya tak bisa diremehkan begitu saja. Di dalamnya akan ada cincangan daging urat dipadu dengan potongan cabai. Alamatnya berada di Jl. Samanhudi No. 18D, Pasar Baru, Jakarta.

Untuk himbauan ya Teman Traveler, bakso pedas memang enak namun jangan sampai membuat kesehatan jadi taruhannya. Makan secukupnya saja ya. Jalan-jalan kemana lagi, nih?

Tags
bakso mercon di Jakarta Indonesia Tanboy Kun
Share