Taman Wisata Refi di Pekanbaru, Liburan Seru Bersama Keluarga

Advertisement

Taman Wisata Refi merupakan theme park baru di Pekanbaru dan menjadi lokasi favorit untuk liburan seru bersama keluarga. Banyak fasilitas dan wahana yang bisa dinikmati semua umur. Ingin tahu lebih banyak? Yuk simak ulasan berikut.

Taman Hijau Dengan Danau

danau wisata
Ilustrasi via instagram pariwisata.pekanbaru

Taman Wisata Refi atau Taman Love Refi ini memiliki konsep taman hijau dengan pemandangan danau di dalamnya. Bunga warna-warni yang tertata sedemikian rupa juga akan Teman Traveler temui.

Selain itu banyak aktivitas wisata air dapat dilakukan dan disediakan fasilitasnya, pengunjung tinggal memilih serta menyewa perlengkapannya. Theme park satu ini memang sangat cocok dijadikan lokasi liburan keluarga karena hampir semua wahana dapat dinikmati semua umur.

Spot Swafoto Menarik

spot foto menarik
Ilustrasi via instagram annisahidayarahmahica

Tentunya tidak lengkap sebuah wisata tanpa spot fotonya, di sini Teman Traveler juga bisa menikmati spot swafoto yang menarik. Seperti pada rumah hobbit, goa lancang, taman bunga, patung naga, replika perahu dayung dan masih banyak lagi.

Fasilitas dan Wahana

fasilitas taman refi
Ilustrasi via instagram niswah_harisatun

Selanjutnya fasilitas dan wahana di sini juga cukup lengkap yaitu ada area parkir luas, toilet, spot foto, gazebo, wahana permainan, warung makan dan minuman dan lainnya. Lalu wahananya pada objek wisata ini diantaranya susur Goa Lancang, flying fox, motor trail, ATV, memancing ikan, bebek air, panahan, mewarni dan mobil remot untuk anak-anak.

Dengan biaya sewa setiap wahana yaitu :

  • Mewarnai Rp 2.000 per lembar
  • Mobil remot Rp 10.000 per orang
  • Susur Goa Lancang Rp 20.000 per orang
  • Flying fox Rp 20.000 per orang
  • Motor trail Rp 50.000 per 30 menit
  • ATV Rp 100.000 per jam
  • Memancing ikan patin Rp 25.000 per kilogram
  • Memancing ikan patin untuk harian Rp 50.000 per pancing
  • Bebek air Rp 15.000 per jam
  • Panahan Rp 2.000 per anak panah

Lokasi dan Harga Tiket

taman refi pekanbaru
Ilustrasi via instagram pariwisata.pekanbaru

Taman Wisata Refi berlokasi di Jalan Seroja Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenyan Raya, Pekanbaru, Riau. Dari pusat kota berjarak sekitar 15 km dan dapat ditempuh 25 menit perjalanan. Jam operasional wisata pukul 08.00-18.00 WIB, setiap hari dengan harga tiket Rp 10.000 untuk dewasa, anak-anak Rp 5.000 saja.

Demikian ulasan Taman Wisata Refi di Pekanbaru, Teman Traveler bisa mengajak keluarga saat akhir pekan ke sini, jangan lupa protokol kesehatannya.

Advertisement
Tags
Goa Lancang Taman Wisata Refi Wisata Air Wisata Keluarga wisata pekanbaru
Share