Merasakan Dunia Terbalik di Taman Pintar Jogja, Keren Abis!

Billy Ramdani

Billy Ramdani

On Indonesia
Dunia Terbalik Taman Pintar Dunia Terbalik Taman Pintar

Miliki beragam tujuan wisata menarik dalam berbagai tema, tak heran jika kunjungan ke Jogjakarta selalu hadirkan cerita mengesankan. Apalagi belakangan sektor wisata semakin digarap serius hingga jadi daya tarik tersendiri bagi para pelancong di Kota Gudeg. Taman Pintar adalah salahs atu buktinya.

Taman Pintar Yogya (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Salah satu yang belakangan jadi tren adalah destinasi dengan aneka wahana foto. Tempat semacam ini juga bisa Teman Traveler temukan di Jogja. Salah satu yang cukup menarik dikunjungi adalah Taman Pintar.

Taman Pintar Hadirkan Spot Foto Dunia

Dunia terbalik di Taman Pintar (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Berada di Jalan Panembahan Senopati No.1-3, Ngupasan, Gondomanan, Jogjakarta, Taman Pintar merupakan salah satu tempat wisata populer di Kota Gudeg. Lokasinya berdekatan dengan Malioboro, membuat wisatawan sangat familiar dengan wahana ramah anak ini.

Buka mulai pukul 09.00 hingga 16.00, Taman Pintar memberlakukan tiket masuk Rp20.000 untuk dewasa dan Rp12.000 untuk anak usia 3-14 tahun. Cukup terjangkau, bisa jadi salah satu alternatif wisata akhir pekan bersama keluarga.

Spot foto unik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Meski destinasi ini identik dengan kawasan permainan anak, pengunjung dewasa tetap bisa menikmati beragam wahana di dalamnya. Salah satu yang cukup menarik adalah Dunia Terbalik. Bagi Teman Traveler yang hobi narsis dengan properti unik, spot foto ini dijamin bakal hasilkan jepretan apik untuk diunggah di media sosial.

Terbalik di Langit-langit Rumah Taman Pintar

Dunia terbalik dengan desain rumah (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Begitu masuk area foto Dunia Terbalik, Teman Traveler akan menemukan dua spot foto yang bertemakan rumah. Spot pertama terdiri dari satu set sofa, meja, lukisan dinding, dan AC. Sementara di spot berikutnya ada pekarangan rumah, lengkap dengan kolam ikan dan bebatuan. Benar-benar menarik dan unik.

Spot Foto Unik nan Murah

Dunia terbalik yang unik (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Jika Teman Traveler hitung secara detail, berfoto di Dunia Terbalik tidak terlalu menguras kantong. Hanya bermodal Rp20.000, kalian sudah bisa mendapatkan hasil foto keren. Bukan hanya itu, kalian juga bisa menjelajah kawasan unik lain seperti Aquarium, Dunia Dinosaurus, hingga melihat aneka alat peraga IPTEK yang edukatif.

Wisata selfie murah meriah (c) Billy Ramdani/Travelingyuk

Bagi Teman Traveler yang ingin hasilkan foto unik dengan budget murah, langsung saja datang ke spot foto Dunia Terbalik. Apalagi jika datang ditemani keluarga maupun orang terkasih, pastinya bakal ada banyak cerita menarik untuk dibagikan saat pulang nanti. Jangan lupa juga untuk mengunjungi wisata Jogja lainnya ya!