Pertama di Indonesia! Taman Kitiran di Magelang Sediakan 10.000 Kincir Angin Warna-warni!

Advertisement

Selfie di tengah kebun bunga, biasanya tak semuanya sedang mekar, beberapa bahkan ada kalanya layu. Teman Traveler nggak bisa mengunjunginya setiap waktu. Tetapi, bagaimana jika foto di tengah ribuan kitiran atau kincir angin buatan? Taman Kitiran di Magelang dengan nama Taman Dewari Season 4 adalah jawabannya! Penasaran? Langsung saja agendakan!

1. Memiliki 10.000 Kitiran Plastik Warna-warni

Miliki 10.000 Kitiran Warna-warni dari Plastik via Instagram/ _moejab_

Teman Traveler pernah mendapat tugas dari sekolah untuk membuat kincir angin dari kertas warna-warni? Nah! Jika ingin bernostalgia, bisa datang langsung ke Taman Kitiran di Magelang ini. Destinasi wisata menyenangkan penuh warna yang cerah ini memiliki 10.000 kitiran warna-warni!

Ribuan Kitiran dengan Warna Cerah yang Menyenangkan via Instagram/ wh_u32juana

Bedanya, kitiran atau kincir angin di Taman Dewari Season 4 ini bukan terbuat dari kertas, melainkan plastik. Jadi kincirnya akan aman dari hujan dan angin! Tempat ini pun langsung menjadi salah satu destinasi favorit pengunjung saat berwisata di Magelang.

2. Taman Kincir Angin Pertama di Indonesia

Menjadi Taman Kitiran Pertama di Indonesia via Instagram/ masmeya

Di lahan seluas kurang lebih 2.800 meter persegi, dengan jumlah kitiran 10.000, wajar jika Taman Dewari Season 4 menjadi yang pertama dan bisa jadi terbesar sekaligus satu-satunya di Indonesia. Magelang jelas mempunyai wisata andalan baru yang bisa menarik pengunjung untuk terus berdatangan.

Menyenangkannya Foto Bersama Ribuan Kincir Angin via Instagram/ photo_objek

Teman Traveler nggak penasaran mencoba untuk berselfie ria di luar ruangan, di tengah warna-warni yang menyegarkan mata dan menyenangkan hati? Menyenangkan lho!

Taman Kitiran di Magelang
Taman Kitiran di Magelang (c) Travelingyuk/Andre Fauzy

Apalagi sambil menikmati embusan angin yang ikut menggerakkan kitiran, rasanya pasti sulit didapatkan di tempat lain.

3. Sebelumnya Penuh Bunga Matahari

Wohoo! Siapa Mau Foto di Tengah Warna-warni yang Cerah? via Instagram/ tahaleanoveri

Taman Kitiran di Magelang ini merupakan Taman Dewari Season 4. Di musim-musim sebelumnya, tempat ini menyuguhkan kebun bunga matahari sebagai latar cantik untuk selfie-selfi. Baru pada 13 Oktober 2018 lalu, Taman Dewari hadir dengan wajah baru, yaitu menawarkan ribuan kincir angin buatan yang instagenic dan kekinian!

4. Lokasi dan Tiket Masuk

Menikmati Embusan Angin yang Juga Menggerakkan Kitiran via Instagram/ rudhybayou

Bagaimana? Mulai tergoda untuk mengunjunginya? Teman Traveler bisa langsung datang lokasi yang ada di Desa Baturono, Salam, Magelang. Dari Alun-alun Jogja jaraknya sekitar 30 Km. Waktu tempuh yang dibutuhkan sekitar 50 menit melalui Jln. Ringroad Barat atau Jln. Siliwangi. Tiket masuk ke kawasan ini cukup terjangkau, sekitar Rp 10 ribu.

Seru-seruan Bareng di Taman Dewari via Instagram/ kanechan77

Selain itu, di sini disediakan juga jasa foto, lho. Nggak usah khawatir hasil foto akan jelek! Tarifnya pun cukup terjangkau. Hanya Rp 2.500 per foto yang sudah dipilih dan ingin dipindahkan ke handphone.

Biar Nggak Silau Boleh Pakai Kacamata via Instagram/ alysalsabiila

Kreativitas memang tanpa batas. Bisa menjadi hiburan sekaligus manfaat untuk banyak orang, seperti Taman Kitiran di Magelang ini. Dari ide, lahirlah kebahagiaan bagi banyak orang. Kalau begitu, agendakan untuk mampir ke sini saat liburan ke Magelang, ya! Siapkan gaya serta outfit terbaik. Jadi kapan nih mau hunting foto di sini?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Tengah Magelang Taman Dewari taman kitiran di magelang Wisata
Share