Di Tempat Ini Kamu Bisa Refreshing dan Melihat Lucunya Kelinci

Keindahan Indonesia tak hanya terpancar dari alamnya saja, namun juga fauna yang hidup di ekosistem-ekosistem tertentu. Ada beberapa destinasi seru di mana kamu dapat bertemu dengan rusa di Ranca Upas atau komodo di Taman Nasional Komodo. Selain itu kamu juga dapat menemukan destinasi wisata dengan kelinci-kelinci lucu yang hidup di dalamnya. Seperti tempat di bawah ini.

1. Orchid Forest Lembang

Taman Kelinci di Orchid Forest [image source]
Fasilitas yang dimiliki Ochid Forest pun sangat lengkap. Kamu dapat menemukan hanging bridge, kebun anggrek dengan ragam spesies, serta mengunjungi taman kelinci dan rusa. Karenanya, Orchid Forest Lembang menjadi jawaban paling tepat jika kamu ingin menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga.

Tempat bermain untuk anak-anak [image source]

2. Taman Kelinci Ciwedey

Taman Kelinci Ciwedey [image source]
Taman ini mengambil konsep wisata edukasi dan keluarga. Karena itulah tempat ini juga sangat cocok untuk mereka yang bepergian dengan membawa anak-anak kecil. Tak hanya kelinci lokal yang dapat kamu temukan di Taman Kelinci Ciwedey. Dari total 100 ekor kelinci, 50 di antaranya adalah jenis kelinci luar negeri. Seperti Lion Head, Dutch, Rex, dan New Zealand White.

Berinteraksi langsung dengan kelinci [image source]

3. Taman Kelinci Paralayang Batu

Taman Kelinci di Paralayang [image source]
Taman Kelinci ini telah dibuka semenjak tahun 2016 akhir. Selain terdapat banyak kelinci yang lalu lalang dan berinteraksi secara bebas dengan pengunjung, terdapat juga taman dengan aliran air yang menambah sejuk suasana di tempat ini. Lokasinya mudah dijangkau dan terletak tak jauh dari Bukit Paralayang.

Kelinci yang berkeliaran secara bebas [image source]

4. Floating Market Lembang

Memberi makan kelinci di Floating Market [imahge source]
Kamu tak hanya dapat menikmati pasar apung saja di Floating Market Lembang, namun masih ada banyak wahana yang dapat dinikmati. Salah satunya seperti taman kelinci. Tak hanya kelincinya yang lucu menggemaskan, namun pengelola juga telah membuat tempat tinggal semenarik mungkin untuk hewan-hewan tersebut.

Kelinci di Floating Market [image source]
Tentu akan lebih seru jika datang ke tempat di atas bersama keluarga dan bercengkerama langsung dengan hewan menggemaskan ini. Hewan apa yang paling ingin kamu temui secara langsung?

Tags
Indonesia Jawa Barat Jawa timut kelinci Wisata
Share