Deretan Taman Hiburan di Maryland yang Siap Buatmu Seru Seruan

Advertisement

Taman hiburan di Amerika tak hanya Disneyland. Teman Traveler bisa berkunjung ke Maryland, salah satu negara yang kaya akan taman bermainnya. Bahkan, isinya juga tidak kalah seru dengan Disneyland yang namanya sudah populer di mana-mana. Apa sajakah itu? Simak deretan taman hiburan di Maryland berikut ini. 

Six Flags America 

taman hiburan di maryland
Six Flags America via instagram/sixflagsamerica

Bagi Teman Traveler yang menyukai wisata adrenalin, bisa datang ke Six Flags America. Di sana sudah tersedia 18 roller coaster yang siap menyambut kalian dengan tantangannya masing-masing. Salah satu roller coaster yang paling dicari oleh para pengunjung adalah The Bourbon Street Fireball. Berkapasitas sekitar 20 penumpang, coaster ini akan melaju di ketinggian 70 kaki dan melalui lintasan berbentuk lingkaran 360 derajat.

Jolly Roger Amusement Park 

Jolly Roger Amusement Park via instagram/evanwoodard_photography

Kalau kalian ingin bermain air dengan seluncuran yang beragam, Jolly Roger Amusement Park tempatnya. Di taman hiburan ini menawarkan berbagai macam jenis seluncuran, dari yang biasa saja sampai dengan level ekstrem. Tapi, fasilitas dari taman bermain ini tak hanya itu kok. Kalian juga masih bisa menikmati permainan lainnya seperti bianglala, komidi putar, kursi terbang dan banyak lagi. 

Frontier Town 

Frontier Town via instagram/frontiertownoc

Tempat wisata bernama Frontier Town mempunyai konsep unik di dalamnya. Adalah dengan menampilkan tema wild west atau suasana Amerika di zaman dulu. Sehingga kalian akan menemukan banyak sekali tema koboi yang dilengkapi dengan beberapa atributnya seperti rumah-rumah koboi dan juga kuda. 

Selain itu, wisata ini juga menyediakan taman bermain air dengan berbagai fasilitasnya. Seperti seluncuran panjang, naik perahu karet dan juga kolam renang dalam berbagai ukuran. Tapi, untuk masuk ke wahana air, tiket masuknya terpisah dengan wisata wild west tadi. 

Jolly Roger at The Pier

Jolly Roger at The Pier via instagram/jollyrogeratthepier

Terakhir, ada Jolly Roger at The Pier. Di sini banyak sekali aktivitas yang bisa Teman Traveler lakukan. Seperti menaiki roller coaster, bermain seluncuran, mencoba mini game dan berbagai atraksi menarik lainnya. Tapi, ada suatu ciri yang membuat para pengunjung tertarik untuk datang ke sini. Yaitu taman bermain terletak di pinggir laut, sehingga wisatawan bisa menikmati dua hal. Bermain sambil melihat pemandangan indah dari laut. 

Inilah deretan taman hiburan di Maryland yang bisa kalian kunjungi saat ke Amerika Serikat. Jadi, kalian bisa tahu kalau taman hiburan tidak hanya di Disneyland, tapi masih banyak tempat lain yang tak kalah menarik. Yuk agendakan tempat hiburan di atas sebagai destinasi liburan kalian selanjutnya. 

Advertisement
Tags
Amerika Serikat Luar negeri Maryland taman hiburan di maryland Wisata
Share