Taman Dewari, Spot Selfie dengan Hamparan Bunga Matahari yang Fotogenik

Bicara soal Magelang, Jawa Tengah, selama ini yang jadi destinasi wisata favorit adalah Borobudur saja. Namun baru-baru ini tempat wisata baru dengan panorama cantik telah dibuka di kota tersebut. Namanya adalah Taman Dewari yang memiliki hamparan bunga matahari yang bagus untuk mengisi feed Instagram atau Pinterest. Warna bunga matahari yang cantik, akan membuatmu tak henti-hentinya membidik gambar.

Baru Dibuka Pada Bulan Februari Lalu

Baru dibuka sudah jadi surga pecinta swa-foto Via Instagram arinafatimatusifa8791

Beberapa orang mungkin kurang familiar dengan Taman Dewari karena baru dibuka pada tanggal 10 Februari 2018 lalu. Meskipun demikian,taman yang berlokasi di Dusun Krandenan Kalukuning, Desa Baturono, Kecamatan Salam, Magelang ini sudah menjelma jadi salah satu destinasi wisata hits nan kekinian di Magelang.

Nama Dewari Ternyata dari Nama Anak Sang Pemilik Kebun

Spot foto yang Instagramgenic Via Instagram sanggeta

Kebun ini masih dikelola secara ala kadarnya karena memang merupakan milik pribadi. Pengelolaan hanya dilakukan oleh pemilik yang dibantu beberapa warga sekitar. Meskipun begitu, saat ini Taman Dewari sudah cukup terkenal berkat adanya media sosial dan sejenisnya.

Kecantikan Taman Dewari Via Instagram chelnessa

Taman ini memiliki luas tidak kurang dari 2.800 meter persegi, sehingga kamu bisa bebas leluasa mencari spot yang bagus untuk dipotret. Asal muasal nama Taman Dewari ini sendiri adalah dari nama sang buah hati pemilik kebun, Kairavi Isvara Zan Dewari (2).

Taman Dewari Jadi Buruan Pecinta Fotografi dan Swafoto

Hamparan bunga matathari yang memikat hati via Instagram aslimegelang

Karena memiliki lokasi yang begitu mempesona, Taman Dewari ini jadi buruan fotografer dan juga orang-orang yang gemar selfie. Hasil foto dengan berlatar dari Taman Dewari ini sudah banyak terpampang di Instagram. Karena perpaduan warna kuning yang cerah dengan pepohonan hijau memang memberikan nuansa yang unik. Belakangan Taman Dewari ini juga jadi lokasi untuk mengambil foto pra-nikah.

Dikenakan Tiket Masuk

Jadi, kapan nih kami ke sini? Via Instagram tyas.artantri

Dikelola secara pribadi, pengunjung yang masuk ke Taman Dewari ini perlu untuk membayar tiket sebear Rp 5.000 saja. Untuk jam operasionalnya sendiri dimulai dari jam 08:00 pagi sampai 18:00 WIB. Jadi, buat kamu yang ingin berkunjung ke Taman Dewari, datanglah sesuai jam operasionalnya. So, kapan nih kamu berencana buat traveling ke Taman Dewari ini? Ajak teman-teman sekalian ya.

Tags
destinasi wisata Magelang Indonesia Jawa Tengah Magelang Taman Dewari tempat wisata di Magelang
Share