Tafso Barn, Kafe Outdoor Bandung yang Hits Banget

Advertisement

Ingin berburu kuliner Bandung? Tenang, kota ini punya makanan yang lezat dan bikin perut kenyang. Kerennya lagi, bukan hanya ada jajanan enak, tapi juga tempat yang nyaman serta instagram-able. Salah satunya ada Tafso Barn yang di tahun ini dinobatkan sebagai kafe paling hits di Kota Kembang. Wah, lalu seperti apa sih keindahan kafe di kawasan Puncak Ciumbuleuit ini?

1. Kafe Unik dengan Pemandangan Bandung

Tafso Barn [image source]
Bagi para pecinta kuliner Bandung pasti kenal dengan Lereng Anteng Panoramic. Sekarang, kafe yang menyajikan pemandangan cantik itu memiliki saingan. Bahkan letaknya bersebelahan. Apalagi kalau bukan Tafso Barn dengan beragam spot menarik dan instagram-able. Dijamin, tempatnya keren dan seru untuk berkumpul bersama keluarga atau teman.

Tempat OOD
Tafso Barn [image source]

2. Terkenal dengan Lapangan Golf Mini

Mini Golf
Mini Golf [image source]
Selain menyajikan view Bandung dari puncak, juga menyediakan wahana menarik yang bisa dicoba oleh berbagai kalangan. Seperti lapangan golf mini  yang setiap holenya dihias menyerupai gedung populer di Bandung. Bahkan ada tol sampai gedung sate di lapangan tersebut. Untuk dapat menikmatinya, pengunjung hanya perlu menyiapkan uang sebesar Rp25.000,00 saja.

Kursi Bambu
Kursi Bambu [image source]

3. Tempat Makan Unik Ala Eropa

Spot Instagram-able
Spot Instagram-able [image source]
Baru di buka beberapa waktu lalu, kafe di kawasan Ciumbuleuit ini sudah diserbu oleh banyak wisatawan. Ternyata, dikarenakan Tafso Barn yang mengangkat tema ala kafe Eropa. Lebih Kerennya lagi, setiap area memiliki konsep berbeda, seperti meja memanjang dengan kursi tong, meja taman yang lengkap dengan atapnya, hingga kursi bambu tanpa atas. Belum lagi area outdoor yang terletak di bawah pohon.

Ayunan di Tafso
Ayunan di Tafso [image source]

4. Tempat Instagram-able yang Cocok Untuk Anak Muda Kekinian

Spot Gardu Pandang
Spot Gardu Pandang [image source]
Konsep berbeda yang diusung oleh Tafso Barn bukan tanpa alasan. Selain karena kontur tanah yang berbukit-bukit, sebagian masyarakat memang cepat bosan dengan tempat yang itu-itu saja. Siapa sangka ide satu ini mampu membuat anak muda kekinian berbondong-bondong ke sana. Tentu, demi berburu foto di spot menarik.

Kafe Tafso
Kafe Tafso [image source]

5. Varian Kuliner yang Lezat

Makanan di Tafso
Makanan di Tafso [image source]
Bukan hanya tempatnya saja yang cantik dan instagram-able, tapi makanan yang disajikan di sini juga super lezat. Mulai dari Indonesian food, western food dan japanese food tersedia di kafe ini. Adapun harga per porsi antara Rp5.000,00 – Rp60.000,00.

Tafso Barn [image source]
Nama : Tafso Barn
Alamat : Jl. Pagermaneuh No. 55, Pagerwangi, Lembang, Bandung Barat
Jam Buka : 09.00 – 21.00
Instagram : instagram.com/heytafso/

Kafe unik dengan harga terjangkau serta bernuansa alam memang banyak di Bandung. Namun, makan di dalam tenda bulat, sangkar burung, rumah pohon hingga kereta kuda sangat jarang kan? Nah, tunggu apa lagi. Yuk, coba berburu kuliner ke Tafso Barn.

Advertisement
Tags
kafe bandung kuliner bandung Tafso Tafso Barn
Share