Syarini dan Reino Barack Bulan Madu ke Bora-Bora, Apa Saja Keunikan di Sana?

Devi Ayu

Devi Ayu

On Luar Negeri

Syahrini dan Reino Barack sedang bulan madu ke Bora-Bora, lho Teman Traveler. Dimanakah pulau tersebut berada? Pulau Bora Bora berada di gugus pulau Leeward, Polinesia, Prancis yang berbatasan dengan Samudera Pasifik. Pulau ini terkenal sangat indah dan sering dibilang Taman Eden. Lalu, apalagi yang bisa kalian temui saat liburan ke Pulau Bora-Bora? Simak, yuk, infonya berikut!

Pemandangan Gunungnya Mepesona

Gunung di Bora Bora via instagram/living_hotels

Bora Bora menawarkan pemandangan gunung yang menghijau. Bora Bora sendiri adalah bekas gunung api yang telah punah. Pulau ini berada di laguna berwarna biru dan dikelilingi gunung Otemanu, Pahia, dan Hue.

Teman Traveler juga bisa mengisi waktu dengan mendaki Gunung Otemanu yang memiliki ketinggian 727 mdpl. Apabila kalian datang di saat yang tepat, Teman Traveler juga dapat menyaksikan bunga kembang sepatu berwarna-warni yang sedang mekar di lembah gunung ini.

Air Lautnya Sangat Jernih, Pemandangan Dasar Lautnya Kelihatan Lho

Airnya jernih banget via instagram/unlimitedborabora

Bora Bora memiliki pemandangan laut yang indah. Air lautnya berwarna biru jernih sehingga Teman Traveler dapat melihat hingga ke dasar laut. Bora Bora terlihat seperti akuarium raksasa. Ikan berwarna-warni bersliweran kian kemari di Bora Bora.

Sempatkan untuk snorkeling atau diving saat Teman Traveler berlibur ke Bora Bora. Kalian juga bisa bertemu penyu raksasa saat mengunjungi Lagoonarium Bora Bora.

Nikmati Sensasi Memberi Makan Ikan Hiu

memberi makan ikan hiu via instagram/guillaumeharnay

Berbagai olahraga air sangat populer di sini. Baik itu olaraga ringan seperti memancing, sampai olahraga ekstrem seperti mendayung, Jet Ski, surfing, hingga parasailing dan skydiving. Kegiatan lain yang terbilang ekstrem di pulau ini adalah memberi makan ikan hiu dan ikan pari, hiyy. Butuh nyali yang tinggi memang untuk melakukannya.

Resornya Ada di Atas Air

Resornya di atas air via instagram/saintsomethingthelabel

Untuk menambah romantis suasana, resor Pulau Bora Bora tempat Syahrini dan Reino Barack bulan madu ini dibangun di atas air lho, Teman Traveler. Terdapat jembatan kayu yang menghubungkan tiap bagian di resor, sehingga membuat suasana liburan menjadi lebih privat.

Untuk mencapai Pulau Bora Bora, kalian harus naik pesawat kurang lebih satu jam dari Papeete. Bandara tersebut terletak di bagian kecil yang terpisah dari pulau yang dikenal sebagai Motu Mete. Sesampai di bandara, Teman Traveler akan disambut oleh bunga lei yang harum dan diantar ke resor Bora Bora menggunakan perahu. Kalian juga bisa menggunakan pesawat amfibi untuk berkeliling pulau

Jadi, kapan kalian mau menyusul Syahrini bulan madu ke Bora-Bora, Teman Traveler? Siap-siap jadi secetar Syahrini, ya.