Syarat Terpenuhi, Masuk dan Main Seharian Gratis di Taman Hiburan Ini!

Advertisement
Advertisement

Baru saja dibuka pada akhir bulan Juni lalu, Fuji Q-Highland memberikan peraturan yang membuat pengunjung sangat sulit untuk menaatinya yakni tidak berteriak saat menarik wahana roller coaster di taman hiburan yang tidak jauh dari Tokyo, Jepang. Belum lama memberikan peraturan tersebut, Fuji Q-Highland kini memberikan tawaran berbeda kepada pengunjung setianya.

Ekspresi Serius Naik Roller Coaster via Twitter @E2MMiCmqSNMrDxR

Beragam cara dilakukan oleh banyak pihak termasuk taman hiburan untuk mengait wisatawan untuk berkunjung. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah memberikan akses masuk gratis selama sehari penuh. Namun, pengunjung tidak hanya dilarang teriak tetapi juga diminta untuk tetap memasang wajah serius saat naik wahana roller coaster di sini.

Jika tetap memasang wajah serius kemudian Teman Traveler upload foto diri dengan muka serius tadi ke lama media sosial lengkap dengan menyematkan tagar #KeepASeriousFace. Bagi yang memiliki wajah sertius terbaik, akan diberikan akses masuk gratis seharian penuh di taman hiburan Fuji Q-Highland ini. Kesempatan tersebut tentu tidak akan dilewatkan begitu saja.

Ekpresi Serius via Twitter @yadoya_nizato

Tantangan yang berlangsung hingga 17 Juli mendatang ini mendapat sambutan baik dari beberapa pengguna media sosial Twitter. Kalau peraturan yang diterapkan salah satu taman hiburan Jepang ini ada di Indonesia, apakah Teman Traveler akan antusias mengikuti tantangan ini?

Advertisement
Tags
Aturan Roller Coaster Jepang Muka Serius saat Naik Roller Coaster Syarat Taman Hiburan Jepang
Share