Svarga Bumi, Wisata Baru Magelang Siap Sapa Wisatawan Mulai Besok

Advertisement

Pemandangan sawah menjadi hal yang paling menarik perhatian wisatawan sehingga tidak heran jika banyak tempat wisata yang menyuguhkan destinasi bertema sawah di Indonesia. Salah satu tempat yang kini menyuguhkan pemandangan tersebut adalah Svarga Bumi yang berlokasi di Magelang, Jawa Tengah. Sawah yang lengkap dengan beragam spot fotonya ini termasuk salah satu yang baru dan akan dibuka loh! Simak ulasan lengkapnya berikut ini yuk.

Daya Tarik Wisata Baru Magelang

Kursi Gantung via Instagram @svargabumi

Daya tarik wisatawan akan destinasi wisata ditengah sawah hijau semakin meningkat. Hal tersebut tentu membuat banyak pengusaha berlomba-lomba membuka tempat wisata yang menyuguhkan pemandangan alam tersebut. Salah satunya Svarga Bumi yang perdana dibuka pada hari Sabtu, 8 Agustus 2020. Sentuhan alam sawahnya bak permadani hijaunya jadi daya tarik utama tempat ini.

Lokasi Svarga Bumi

Ranjang Jaring via Instagram @svargabumi

Kehadiran Svarga Bumi esok semakin melengkapi berbagai destinasi sawah yang bisa Teman Traveler kunjungi di Jawa Tengah. Wisata ini terletak di Jalan Borobudur, Ngadiharjo, Sawah, Kecamatan Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Jika berkunjung ke Candi Borobudur, tidak ada salahnya jika Teman Traveler juga menyempatkan untuk merasakan langsung atmosfer wisata baru ini dengan menempuh sekitar 40 menit perjalanan dari Candi Borobudur.

Tiket Masuk Wisata

Tempat Bersantai via Instagram @svargabumi

Layaknya tempat wisata pada umumnya, destinasi ini juga menarifkan tiket masuk bagi Teman Traveler yang ingin berkunjung. Pengelola Svarga Bumi mematok harga tiket masuk Rp25.000 untuk dewasa dan Rp15.000 untuk anak-anak. Harga ini cukup murah bila dibandingkan dengan beragam fasilitas hingga spot menarik ditengah hamparan sawah yang akan memanjakan Teman Traveler terlebih bagi pecinta fotografi.

Spot Foto Menarik Berlimpah

Kolam Renang via Instagram @svargabumi

Tempat wisata yang dibuka untuk berswafoto ini tentu saja memiliki kurang lebih 20 spot foto gratis yang bisa Teman Traveler nikmati baik dibawah terik mentari maupun saat hujan. Beragam spot foto pada wisata ini dirancang oleh arsitek menggoda jiwa Teman Traveler yang gemar berburu swafoto keren seperti ayunan, ranjang jaring-jaring sebagai tempat bersantai, hingga kursi gantung berlatar belakang pemandangan sawah. Teman Traveler bahkan dapat menikmati kolam renang lengkap dengan floating breakfast yang memanjakan.

Berbagai spot foto yang tersedia didominasi dengan warna putih dan kuning sehingga konsentrasi warna yang berbaur dengan hijaunya sawah membuat wisata ini punya estetika yang tinggi. Itulah beberapa informasi terkait Svarga Bumi yang sangat dekat lokasinya dengan monumen Buddha terbesar di dunia yakni Candi Borobudur. Beragam daya tariknya siap menyambut Teman Traveler yang sudah bisa berkunjung mulai besok. Happy Weekend!

Advertisement
Tags
Spot Tengah Sawah Magelang Svarga Bumi Magelang Wisata Baru Magelang
Share