Buatan Jawa Tengah! Bus Physical Distancing Segera Beroperasi

Advertisement
Advertisement

Seperti yang sama-sama kita ketahui, seluruh bus yang ada di Indonesia memiliki tempat duduk yang berdampingan. Namun dengan berjalannya waktu dan pandemi yang mengkhawatirkan, berbagai kebiasaan kini juga berubah mulai dari aturan masuk pusat perbelanjaan, makan di restaurant dan kini telah merangkak ke transportasi.

Bus Physical Distancing via Instagram @laksanabus

Bus milik Jawa Tengah ini contohnya, dibuat dengan aturan yang kini menjadi kewajiban seluruh masyarakat saat berada di luar rumah serta tempat umum yakni Physical Distancing. Bus umum biasanya memiliki dua kursi yang bersebelahan namun tidak pada bus yang satu ini karena terdapat tiga baris dengan jarak yang diterapkan pada transportasi umum ini.

Terdapat Tiga Deret Kursi via Instagram @laksanabus

Meski terlihat agak sempit namun dibuatnya aturan Physical Distancing yang diterapkan di bus ini diharapkan akan mengindari penularan virus dalam bus ketika dalam perjalanan. Walaupun begitu, setiap kursi akan difasilitasi dengan perlengkapan keamanan dan kenyamanan yang akan dirasakan oleh pengguna transportasi darat ini agar tetap memberikan pelayanan yang maksimal.

Keamanan Masing-masing Kursi via Instagram @laksanabus

Dikeluarkannya informasi hingga foto tampilan luar hingga dalam bus membuat banyak netizen berkomentar positif dan memuji inovasi baru yang dikeluarkan oleh salah satu penyedia jasa transportasi darat tersebut. Berusaha tetap memberikan pelayanan maksimal, inovasi ini dirasa sangat efektif dan menjadi solusi yang baik terlebih dimasa pandemi seperti sekarang ini. Tertarik naik dan coba langsung kenyamanannya?

Advertisement
Tags
Bus Physical Distancing Bus Physical Distancing Jawa Tengah
Share