Super Grain Jakarta, Spot Tempat Makan Sehat Baru di Grand Indonesia

Advertisement

Dengan gaya hidup super sibuk, berada di depan layar (baik itu laptop, smartphone, dan komputer) membuat tubuh kita memerlukan asupan yang menyehatkan. Maka dari itulah, belakangan banyak bermunculan tempat makan dengan menu-menu yang menyehatkan. Seperti halnya Super Grain yang jadi ‘markas’ untuk mencari berbagai asupan sehat, enak, dan mengenyangkan.

Spot Makan Baru Jakarta

Super Grain, via Instagram/agdith.tan
Super Grain, via Instagram/agdith.tan

Super Grain merupakan pilihan tempat nongkrong baru di Ibu Kota. Lokasinya baru buka akhir Mei 2019. Maka dari itulah, tempat ini jadi jujukan utama orang-orang yang gemar menerapkan pola hidup sehat. Bahkan, kamu bisa mencampurkan mana saja bahan-bahan yang kamu inginkan. Mulai dari protein, biji-bijian, sampai dengan beragam sayuran. Super Grain memang rumah untuk makanan sehat.

Pilhan Makanan Sehat Bikin Diet Mempan

Menu yang ditawarkan, via Instagram/agdith.tan
Menu yang ditawarkan, via Instagram/agdith.tan

Pilihan menu yang ditawarkan di sini bergamam lho. Ada 3 menu besar utama yang bisa diambil. Pertama Curated Bowl, kedua Build Your Own, dan yang terakhir ada beragam minuman. Untuk Curated Bowl, ada banyak pilihan yang diambil. Mulai dari Birdie Bowl, Kingsman, Farmers Chicken, Super Bowl, Beef Up, dan juga Goma-samon.

Enak dan mengenyangkan, via Instagram/vickyyuwono
Enak dan mengenyangkan, via Instagram/vickyyuwono

Sementara itu untuk Build Your Own, kamu bisa memilih apa saja bahan-bahan yang kamu inginkan. Mulai dari biji-bijiannya, protein, pendampng, sampai dengan saus homemade-nya. Terakhir ada beragam minuman menyehatkan juga ya.

Lokasi Tepatnya Super Grain

Lokasi yang nyaman, via Instagram/thesupergrain
Lokasi yang nyaman, via Instagram/thesupergrain

Untuk harganya, menu-menu yang ditawarkan di tempat ini standar berbagai makanan sehat. Mulai dari Rp75.000 sampai dengan Rp100.00. Untuk minumannya, mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp45.000. Alamatnya berada di Grand Indonesia, tepatnya berada di East Mall Level 3. Tempatnya didominasi oleh warna hijau.

Nongkrong yang menyehatkan saat berada di Grand Indonesia, jangan lupa datang ke Super Grain ya. Kamu bisa pilih sendiri beragam padu padan yang diinginkan.

Advertisement
Tags
Indonesia super grain wisata di jakarta
Share