Pesona Sunset Memukau di Pantai Logpon Gorontalo

Advertisement

Pantai merupakan tempat healing yang mengasyikkan juga menenangkan jiwa. Dengan melihat ombak yang bergulung gulung ditambah hembusan angin sepoi-sepoi yang sejuk membuat pikiran terasa sangat menyegarkan. Waktu bersantai sungguh terasa sempurna. Menikmati pantai tidak harus ketika libur akhir pekan, namun kamu bisa menikmati kapan saja setelah pulang kerja ataupun malam hari ketika bosan bersantai didalam rumah.

Sunset indah di pantai Logpon Gorontalo
Sunset indah di pantai Logpon Gorontalo. Foto via celebes.co

Ketika di Gorontalo, kamu bisa mencoba menikmati pantai indah di Pantai Logpon. Jangan sia-siakan momen indah dipantai ini ketika kamu berkunjung ke Gorontalo. Pantai ini memiliki pasir putih yang bersih dan memukau serta deburan ombak yang tidak begitu besar sehingga sangat cocok untuk bermain air laut. Pasir pantai Logpon memang sangat lembut sehingga ketika kamu berjalan diatas pasir tak perlu menggunakan alas kaki.

Lanscape pantai Logpon tidak dapat dipungkiri memang sangat memukau. Kombinasi alam daratan dan lautan yang sangat indah ini membuat banyak traveler enggan untuk cepat-cepat pulang. Terlebih beberapa perbukitan yang mengelilingi area lautan terlihat sungguh menakjubkan. Wajar saja ketika akhir pekan pantai ini menjadi pilihan banyak warga Gorontalo dan para Traveler dari luar Gorontalo.

Pasir putih dan lembut pantai Logpon Gorontalo
Pasir putih dan lembut pantai Logpon Gorontalo. Foto via celebes.co

Momen indah paling ditunggu tunggu banyak traveler adalah ketika sunrise dan sunset. Keindahannya memang tidak bisa disangkal lagi. Momen indah ini bakal dijadikan tujuan utama menikmati pantai di pagi dan sore hari. Cahaya kuning tersorot indah terpantul dipasir putih serta pepohonan membuat suasana semakin syahdu. Apalagi hembusan angin pagi dan sore hari membuat tubuh semakin terasa sejuk dan lebih tenang.

Nah, bagi teman travaler yang penasaran ingin menikmati indahnya pantai ini kamu bisa mendatangi pantai yang beralamat di Desa Molantadu, Kecamatan Tomilito, Kabupaten Gorontalo Utara Akses untuk menuju ke tempat tersebut relatif mudah karena jalanannya sudah beraspal. Tidak hanya itu saja, untuk mencari rutenya pun juga terbilang cukup gampang. Akses yang mudah ini kamu bisa menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat.

Pantai dengan warna lautan yang begitu bening dan super menawan
Pantai dengan warna lautan yang begitu bening dan super menawan. Foto via mytrip123.com

Tiket masuk pantai Logpon ini relatif murah cukup Rp. 10.000 per orang kamu sudah bisa menikmati keindahan pantai Logpon dan tarif parkir untuk roda dua sebesar Rp. 2.000 dan Rp. 5.000 untuk roda empat. Pastikan ketika ingin mengunjungi tempat ini, kamu memilih waktu yang benar-benar tepat. Yaitu ketika cuaca tengah cerah supaya nantinya kegiatan berlibur mu semakin nyaman.

Bayak spot foto yang bisa kamu abadikan ketika berkunjung ke Pantai Logpon seperti menaiki dermaga tentunya spot ini menjadi daya tarik paling populer. Dermaga ini memiliki panjang 200 meter yang menjorok lurus kearah lautan. Sehingga sangat indah ketika dijadikan spot foto saat sore hari matahari mulai tenggelam.

Menikmati sunset indah dipesisir pantai Logpon Gorontalo
Menikmati sunset indah dipesisir pantai Logpon Gorontalo. Foto via wisatagorontalo.com

Tak perlu khawatir akan fasilitas umum di pantai Logpon, sudah tersedia berbagai macam fasilitas seperti lahan parkir yang luas, mushola, toilet, beberapa gazebo untuk peristirahatan pengunjung, dan beberapa spot foto keren sangat cocok untuk berfoto bersama kawan ataupun keluarga.

Advertisement
Tags
wisata alam Indonesia Wisata Gorontalo wisata laut wisata nusantara
Share