Indahnya Sunset di Uluwatu, Keindahan dari Tebing Pulau Dewata

Advertisement

Tak melulu Kuta, indahnya matahari terbenam di Bali bisa Teman Traveler nikmati di tempat lain. Salah satunya adalah kawasan Uluwatu. Daerah ini memiliki deretan kafe dan bar apik di atas tebing, bisa kalian jadikan pilihan untuk menikmati suasana sore. Yuk, simak ulasan mengapa sunset di Uluwatu tidak boleh terlewatkan.

Cantiknya Kawasan Uluwatu

Pesona alam di Uluwatu rasanya tak perlu diragukan lagi. Kawasan cantik ini berada di selatan Bali, yang dikenal dengan keindahan tebingnya. Teman Traveler juga bakal menemukan deretan pantai memesona di sana.

Spot favorit wisatawan di Uluwatu (c) Rosita/Travelingyuk

Tak hanya cocok disambangi saat matahari terik, kawasan Uluwatu juga bisa jadi pilihan apik untuk menikmati cantiknya sunset di Bali. Apalagi jika kalian sudah bosan dengan panorama matahari terbenam di kawasan Kuta. Jaraknya hanya sekitar satu jam dari Denpasar dan Kuta.

Kafe dan Bar di Atas Tebing

Kafe dan bar dipenuhi turis asing (c) Rosita/Travelingyuk

Siapa pernah mampir ke Single Fin? Kafe hits di kawasan Uluwatu ini merupakan salah satu spot terbaik menyaksikan panorama matahari terbenam di Uluwatu. Letaknya berada di atas tebing dan jadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Apalagi menjelang sore, kafe ini bakal dipadati turis.

Tentunya sangat menyenangkan, menanti mentari terbenam sembari nikmati suasana di tempat nongkrong hits ini. Single Fin sendiri merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Pulau Dewata. Teman Traveler bisa duduk santai sembari menikmati santapan lezat di sini.

Favorit Turis Asing

Pantai cantik di balik tebing Uluwatu (c) Rosita/Travelingyuk

Menikmati sore sembari menanti mentari terbenam di Bali tak melulu harus ke Kuta. Uluwatu bisa jadi pilihan, lantaran tempat ini juga termasuk salah satu favorit turis asing. Jika Teman Traveler menyambangi kawasan ini di sore hari, kalian akan melihat banyak wisatawan mancanegara di sini.

Cantiknya sunset di Uluwatu (c) Rosita/Travelingyuk

Menikmati sunset di Uluwatu benar-benar menarik. Teman Traveler bisa rasakan syahdunya sensasi menanti matahari terbenam di kawasan tebing, dengan luasnya panorama laut di depan mata. Tak heran jika para turis asing kerap menyempatkan waktu mampir ke sini.

Selalu jadi favorit wisatawan (c) Rosita/Travelingyuk

Itulah sekilas mengenai pengalaman menikmati sunset di Uluwatu. Bisa jadi opsi bagi Teman Traveler yang mencari spot indah untuk saksikan matahari terbenam saat eksplor wisata Bali. Jadi tunggu apa lagi?

Advertisement
Tags
Bali kontributor Travelingyuk wisata bali
Share