Summer Pool Party, Spot Instagenic ala Musim Panas di Jakarta

Advertisement

Foto-foto sepertinya sudah menjadi hal wajib apabila bepergian ke mana pun. Hal ini membuat beberapa penyelenggara event menciptakan spot instagenic sementara yang digelar di dalam mall. Contohnya seperti Summer Pool Party yang kini diselenggarakan di salah satu mall Jakarta. Untuk tahu bagaimana kemeriahannya, bisa tengok ulasan berikut ini. 

Bertema Musim Panas Layaknya di Eropa

summer pool party
Bertema musim panas via instagram/
grandindo

Sesuai dengan namanya,  event satu ini memiliki tema tersendiri. Yaitu konsep musim panas yang menirukan gaya di Eropa. Dengan nuansa warna pink dan ada hiasan Burung Flamingo membuat pengunjung merasakan musim panas secara langsung di benua tersebut. 

Ada Spot-spot Lucu yang Menanti 

Banyak spot lucu via instagram/
grandindo

Summer Pool Party tersebut menyediakan banyak sekali spot-spot unyu yang bisa dicoba. Salah satu spot yang paling menarik perhatian pengunjung adalah kolam penuh bola yang dihiasi dengan ban berbentuk donat dan Burung Flamingo. Lalu, spot instagramable lainnya yaitu neon sign berbentuk nanas dengan nuansa warna pastel. Ditambah juga dengan donat tiruan yang ukurannya besar sehingga bisa dipakai untuk properti berfoto. 

Ada juga spot ayunan yang di belakangnya terdapat lampu neon unik dan tembok berwarna merah muda. Kemudian ada spot es krim raksasa yang tentu membuat para pengunjung tidak sabar untuk berfoto dengannya. 

Ada Hal yang Wajib Diperhatikan 

Ada aturan via instagram/
grandindo

Temporary event ini ternyata punya beberapa aturan untuk para pengunjungnya. Pertama, untuk setiap spot para pendatang hanya diberikan waktu tiga menit untuk berfoto. Ini bertujuan supaya semua pengunjung dapat menikmati spot foto yang ada. Lalu yang kedua, ada beberapa properti yang tidak boleh disentuh. Jadi, kalau ingin berfoto dengan properti tersebut, tangannya tidak boleh nakal, ya. 

Bonus Keren untuk Para Pengunjung

Ada hadiah menarik via instagram/
yolanda_chai

Bagi Teman Traveler yang datang ke sana, kalian akan mendapatkan hadiah kecil. Yaitu satu cup es krim gratis dari Haagen Dazs atau Cold Stone Creamery dan pilihan lainnya ada satu cup gelato dari Aroma Gelato Experience. 

Kemudian, untuk pengunjung yang sudah mengabadikan momen di Summer Pool Party, akan ada hadiah menarik. Cara mendapatkannya adalah silahkan unggah foto-foto paling menarik di akun instagram masing-masing, lalu tambahkan #SUMMERTIMEGI dan mention @grandindo dan @hotelindonesia_kempinski. Pengunjung yang beruntung akan mendapatkan voucher menginap di Hotel Indonesia Kempinski. 

Itulah event Summer Pool Party yang sedang hits akhir-akhir ini. Apabila Teman Traveler ingin mengunjunginya, bisa langsung datang ke  Main Atrium East Mall lantai 1, Grand Indonesia. Ayo, jangan ditunda untuk datang ke sana, karena event ini akan berakhir tanggal 28 Juli 2019. 

Advertisement
Tags
Indonesia info terbaru Jakarta Summer Pool Party
Share