Demi Selfie Keren, Baju Ini Harus Ada di Kopermu Saat Traveling

Melisa

Melisa

On Indonesia

Banyak hari libur di tahun ini dan cuaca sedang bagus-bagusnya seperti menjadi undangan menggiurkan untuk traveling. Menghabiskan waktu di pantai, air terjun, atau di persawahan yang segar di mata sepertinya ide yang sangat cemerlang. Yang terpenting, jangan sampai ketinggalan membawa baju model sabrinamu untuk liburan kali ini. Bingung mau dipakai dengan apa? Nih Travelingyuk kasih contekan gayanya. Sudah siap?

1. Pilih atasan sabrina dengan warna cerah dan segar seperti pada gambar. Boleh juga memilih potongan rendah yang memamerkan pundak dan perutmu. Ini nih waktunya menikmati hasil kerja keras olahraga selama ini. 

Crop top sabrina
Crop top sabrina [image source]
2. Masih tetap menyala dengan warna-warna ceria, atasan model ini juga sangat cantik saat dipadukan dengan rok panjang. Lebih baik pilih model rok longgar atau dengan belahan agar aktifitas jalan-jalanmu keliling kota tetap nyaman.

Sabrina crop dan rok panjang
Sabrina crop dan rok panjang [image source]
3. Warna putih memang tak pernah salah. Kamu bisa memadukannya dengan warna apapun untuk bawahnnya. Tambahan motif bunga-bunga kecil pada detailnya semakin memberi kesan bahwa kamu sedang berbahagia. Jangan lupa membawa serta kacamata kerenmu, ya.

Sabrina untuk mantai
Sabrina untuk mantai [image source]
4. Pecinta kopi biasanya tak pernah absen mencicipi coffee shop di setiap kota atau negara yang dikunjungi. Wajib nih hukumnya untuk dandan maksimal sehingga siap berpose untuk OOTD kapan saja menemukan kafe yang lucu. Siapa bilang sabrina tak bisa membuatmu tampak elegan?

Padukan sabrina dengan topi
Padukan sabrina dengan topi [image source]
5. Waktu liburan hampir habis dan sudah harus berburu oleh-oleh? Nah, kamu butuh sepatu yang nyaman untuk berkeliling toko oleh-oleh Thailand, misalnya. Dan baju model sabrina akan membuatmu tidak kegerahan dan tetap nampak luar biasa.

Sabrina dan topi dengan celana jeans
Sabrina dan topi dengan celana jeans [image source]
6. Sabrina seperti sudah dijodohkan dengan hotpants. Ini adalah outfit paling nyaman untuk jalan-jalan. Tas kecil dan sepatu sneaker menjadi pemanis dan juga menyempurnakan penampilanmu. Ngopi cantik di kafe-kafe lucu di Seminyak pun sudah siap jepret.

Sabrina dan hot pants
Sabrina dan hot pants [image source]
7. Tak harus melulu putih, warna hitam pun tak kalah keren untuk penampilan liburanmu. Padukan dengan celana kulot dari kain yang dingin dan ringan. Untuk membuat penampilanmu semakin cetar, cukup pakai lipstik warna merah. Semua tahu kamu sedang bahagia!

Crop top sabrina hitam dan celana kulot
Crop top sabrina hitam dan celana kulot [image source]
8. Dress panjang dengan bahu terbuka juga lucu untuk outfit travelingmu ke Bali, lho. Dress ini biasanya terbuat dari bahan yang ringan sehingga membuatmu tak kepanasan saat mengeksplor Ubud dengan alam-alam hijaunya yang asri. 

Dress Sabrina untuk traveling ke Bali
Dress Sabrina untuk traveling ke Bali [image source]
9. Untuk yang berhijab tak usah khawatir. Tiru gaya selebgram ini dengan cara mengenakan inner hitam di bawah sabrina warna putihmu. Lihat, tetap keren dan siap membuatmua tampak luar biasa saat jalan-jalan di kota lain, kan?

Sabrina untuk hijaber
Sabrina untuk hijaber [image source]
Nah, sekarang tak bingung lagi kan bagaimana memadupadakan atasan sabrinamu untuk traveling? Contek gaya-gaya di atas dan jangan lupa unggah di sosial mediamu. Siap-siap bikin teman-temanmu iri, ya!