Kuliner Steak di Bandung yang Lezat dan Mengenyangkan, Serbu!

Advertisement

Bandung memang kota wisata yang anti bosan. Wisata alam dan kulinernya memang membuat wisatawan ketagihan untuk kembali lagi. Selain beragam kuliner tradisional, Teman Traveler juga bisa menmukan makanan lain lho, seperti steak. Di Bandung banyak tempat yang menjual steak lezat. Travelingyuk akan memberikan lima tempat makan steak bagi Teman Traveler yang berburu kuliner di Bandung. Intip yuk!

Abuba Steak

Steak di Abuba via Instagram/@abubasteak_

  Abuba steak ini tak hanya ada di Bandung saja, melainkan juga ada di kota lain. Tempat legendaris yagn telah ada sejak tahun 1922 ini masih eksis hingga kini. Teman Traveler bisa mengunjungi Jl. Pelajar Pejuan 45 No. 70 atau ke Jl. Prabu Dimuntur No. 12 untuk cabang di Bandung. Keunggulan dari tempat ini adalah dalam cara memasaknya. Mereka menggunakan arang (charcoal) agar terasa lebih nikmat dan memiliki tekstur yang lebih empuk. Berbagai varian steak yang bisa dijumpai di sini seperti wagyu, lamb chop, sirloin, tenderloin, dan juga beberapa jenis daging ikan seperti salmon dan dori. Jika Teman Traveler berniat untuk mencoba, bisa menyiapkan budget sekitar Rp30 ribu hingga Rp240 ribu tergantung jenis daging apa yang akan dipilih.

Suis Butcher

Suis Butcher
Pasadena Steak Via Instagram/suisbutcher

  Salah satu kuliner steak di Bandung lainnya yang juga masih eksis adalah Suis Butcher. Berdiri sejak tahun 1984, tempat ini terletak di Jl. Setiabudi No. 174 dan juga Jl. R.E Martadinata No. 201. Di hari biasa, tempat ini buka mulai jam 11. 00 hingga pukul 23.00 dan khusus hari Sabtu Suis Butcher tutup pada pukul 23.30. Berbagai steak yang disediakan yaitu sirloin, tenderloin, t-bone, mix grill, dan juga chicken steak.

Warung Steak Pasadena

Pasadena Steak
Pasadena Steak Via Instagram/kasagntr

Beralih ke tempat yang lebih merakyat, untuk Teman Traveler yang ingin mencari steak murah dan lezat bisa langsung datang ke sini. Terletak di Jl. Sukamaju No. 33 Teman Traveler sudah bisa menikmati steak mereka harga mulai Rp20 ribu. Menu lain yang tersedia adalah Cicken Steak, Lambchop Steak, dan Tenderloin. Steak biasanya disajikan dengan tambahan kentang goreng, jamur, bawang bombai, dan beberapa sayuran seperti wortel, buncis serta yang terakhir adalah siraman sausnya yang menggugah selera.

Steak Hotel by Holycow

Holycow
Holycow Via Instagram/ideliasatryadi

  Holycow jelas termasuk Kuliner steak di Bandung yang wajib dicoba. Terlebih, namanya memang sudah tidak asing lagi ditelinga para pecinta kuliner. Gerai Holycow sudah banyak ditemukan di beberapa kota besar, salah satunya Bandung. Berlokasi di Jl. Cipaganti No. 150 – 152 tempat ini buka setiap hari pada jam 10.00 hingga pukul 22.00 WIB. Teman Traveler bisa menemukan berbagai menu dengan menggunakan daging impor Australia, Jepang, dan juga New Zealand. Kocek yang harus disiapkan yaitu sebesar Rp90 ribu hingga Rp180 ribuan.

Karnivor

Karnivor
Karnivor Via Instagram/aldresia88

  List terakhir yang tidak ketinggalan adalah Karnivor yang terletak di Jalan Riau No. 127. Dengan menyediakan tempat yang asik, steak di sini juga tak kalah lezat. Dengan mengeluarkan uang sebesar Rp. 150.000 kamu sudah bisa menikmati hidangan yang mengenyangkan untuk dua orang. Tempat ini juga buka mulai jam 11.00 hingga pukul 24.00 malam, lho.

Bandung adalah surganya kuliner dan wisata. Berkunjung berkali-kali pun tak akan bosan. Bagaimana, Teman Traveler mau coba yang mana dulu nih?

Advertisement
Tags
Bandung Indonesia Jawa Barat kuliner steak enak
Share