Staycation Gratis Buat yang Abis Patah Hati, Kamu Bisa Melipir ke Cottage Ini

Advertisement

Tujuan liburan ada banyak, nih, salah satunya adalah untuk menyembuhkan patah hati. Daripada menghabiskan waktu untuk menangisi si dia, lebih baik berbahagia dengan me-time. Nah, buat Teman Traveler yang sedang patah hati bisa staycation gratis di sebuah cottage indah. Kok bisa, ya? Buat menghalau rasa penasaran, langsung saja dibaca ulasan berikut.

Buat yang Abis Putus Tahun 2019

Musim Dingin Jangan Jauh-jauh Dari Perapian via facebook The Farthings Cotswolds Holiday Cottage

Staycation di cottage buat yang sedang patah hati merupakan program yang digagas oleh Independent Cottages, sebuah organisasi yang menaungi tempat menginap di Inggris. Program ini dikemas dalam bentuk kompetisi terbuka yang dapat diikuti oleh orang-orang yang sedang baru saja putus pada tahun 2019

Tentunya ada syarat yang harus dipenuhi oleh para peserta yaitu mereka harus bercerita secara lengkap mengenai kisah perjalanan cinta mereka sampai menjadi patah hati. Cerita tersebut harus disampaikan kepada tim Independent Cottages. Sehingga tim dapat menilai, manakah yang berhak mendapatkan hadiah berupa staycation.

Staycation 3 Malam di Cottage Atas Bukit

Pintu Masuk The Farthings via Facebook The Farthings Cotswolds Holiday Cottage

Hadiah keren siap menanti buat peserta yang berhasil memenangkan kompetisi ini yaitu staycation selama 3 malam di cottage atas bukit 13-16 Desember 2019. Akomodasi super nyaman yang disediakan buat yang abis patah hati ini berlokasi di kawasan Cotswolds, Inggris.

Kawasan ini populer berkat suasananya yang charming di atas bukit indah. Selama 3 malam tersebut, peserta bisa dengan santai melepas segala penat dan rasa sesak di dada akibat patah hati. Rasakan sendiri kenikmatan bermalam di sini.

Bebas Luapkan Perasaan di Cottage

Staycation Gratis Patah Hati
Bebas Masak via Facebook The Farthings Cotswolds Holiday Cottage

Cottage indah di atas bukit tempat staycation gratis bagi yang patah hati bernama Farthings. Tempat menginap ini mempertahankan bangunan lawas rumah tradisional Inggris. Bangunannya berbahan utama bebatuan, sedangkan furnitur terbuat dari kayu pinus. Di dalamya dilengkapi pula dengan perapian tradisional, mengingat Desember merupakan bulan yang bercuaca dingin.

Cottage buat staycation gratis bagi yang patah hati ini akan didekorasi sedemikian rupa sehingga pengunjung merasa nyaman bagaikan di rumah sendiri. Selama berada di Farthings, peserta bebas melakukan segala kegiatan seru. Seperti bersantai sembari membaca buku tak jauh dari perapian, masak di dapur dengan peralatan lengkap, maupun minum segelas teh hangat di taman indah.

Terinspirasi dari Film Hollywood Berkisah Tentang Perempuan Patah Hati

Staycation Gratis Patah Hati
Sekitar Cottage via Facebook The Farthings Cotswolds Holiday Cottage

Ternyata program staycation gratis buat yang abis patah hati ini terinspirasi dari sebuah film Hollywood berjudul The Holiday, dibintangi Cameron Diaz dan Kate Winslet. Bercerita mengenai dua orang perempuan yang sedang patah hati, mereka bertukar tempat tinggal selama liburan demi menghalau galau yang terus melanda. Nah, setting rumah di Inggris dalam The Holiday serupa dengan Cottage Farthings.

Walaupun program staycation gratis buat yang abis patah hati hanya bersifat sementara, namun Teman Traveler tak perlu khawatir. Bila ingin merasakan bermalam di Farthings, bisa memesannya melalui aplikasi tempat menginap di Inggris.

Advertisement
Tags
Akomodasi Akomodasi Inggris Inggris Luar negeri Staycation Gratis Patah Hati
Share