Cafe dengan Spot Warna Warni di Jogja, Manjakan Lidah dan Mata

Nongkrong sudah menjadi salah satu gaya hidup generasi millennial. Karenanya, semakin menjamur pula coffee shop, kafe dan beragam lokasi hangout di setiap kota. Deretan cafe dengan spot warna warni di Jogja ini bisa jadi pilihan.

Menu bukan lagi satu-satunya yang menjadi daya tarik. Tempat yang Instagenic juga menjadi pertimbangan sendiri untuk memilih kafe. Pemilihan warna warni juga bikin hasil foto jadi makin Instagenic. Nah, cafe mana saja yang dimaksud ya.

Waroeng Anyar

Spot OOTD di Waroeng Kopi Anyar, via Instagram/jogjaku
Spot OOTD di Waroeng Kopi Anyar, via Instagram/jogjaku

Warong Kopi Anyar merupakan tempat nongkrong baru di Jogja. Menyuguhkan menu-menu prasmanan masakan rumahan seperti oseng kikil, sayuran pakis, oseng kikil, sate lilit dan lain sebagainya. Pilihan minumannya juga macam-macam, ada yang tradisional sampai modern. Di sini juga ada fasilitas internet yang bikin betah.

Merupakan salah satu cafe dengan spot warna warni di Jogja. Langsung saja menuju Jl. Shinta, Tegalrejo, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, Jogja. Bukanya mulai dari pukul 08:00 sampai dengan 24:00 WIB. Harganya dibanderol Rp4.000 sampai dengan Rp20.000.

Citrus Resto

Citrus Resto, via Instagram/tjokrostyleyogyakarta
Citrus Resto, via Instagram/tjokrostyleyogyakarta

Tak kalah cantik dan Instagenic, Citrus Retro yang lokasinya vintage namun juga mengusung tema yang menggemaskan. Cafe dengan spot warna warni di Jogja ini berada di dalam Tjokro Style Jogjakarta.

Warna-warna yang cantik, via Instagram/annasnurazis22
Warna-warna yang cantik, via Instagram/annasnurazis22

Berada di Jl. Menteri Superno No. 48, Sorosutan, Umbulharjo, Jogja. Tempatnya begitu Instagramable, ada banyak furnitur warna warni. Kamu akan betah nongkrong lama-lama di sini.

Akhire Coffee

Akhire Coffee, via Instagram/voilajogja
Akhire Coffee, via Instagram/voilajogja

Selanjutnya ada Akhire Coffee yang merupakan usaha miliki artis Indonesia, Rio Febrian. Cafe dengan spot warna warni di Jogja satu ini sungguh menggemaskan untuk diabadikan ke dalam foto. Akhire Coffee berada di Jl. Palagan KM. 8, Utara SPBU Palagan. Bukanya mulai dari pukul 07:30 sampai dengan 24:00 WIB.

Seperti namanya, tempat nongkrong Jogja satu ini menawarkan kopi sebagai menu utamanya. Namun, ada pula beberapa menu berat yang bisa dipilih. Camilan juga ada. Jadi, baik itu cari tongkrongan ataupun tempat makan, Akhire Coffee ini bisa banget dikunjungi.

Just Playon

Just Playon, via Instagram/jogjaku
Just Playon, via Instagram/jogjaku

Tak kalah menggemasakan dari yang sebelumnya ada Just Playon. Banyak yang bilang jika tempat ini lokasi yang sempurna untuk kerja dan nongkrong. Alamatnya berada di Jl. Prawirotaman No. 3, Jogja. Jam bukanya mulai dari pukul 09:00 sampai dengan 01:00 WIB.

Menu-menu yang ditawarkan ada yang berat dan juga camilan. Contohnya saja kentang, burger, salad, dan kopi juga ada. Di sini dikelilingi dengan pernik warna warni yang bikin hari makin ceria saja.

Chingu Cafe

Chingu Cafe, via Instagram/jogjafoodhunter
Chingu Cafe, via Instagram/jogjafoodhunter

Terakhir ada Chingu Cafe yang sebenarnya mengusung tema ala Korea dengan warna warni khasnya. Di sini malah menyuguhkan tempat dengan beragam spot selfie yang bikin kamu betah buat lama-lama. Kuliner yang disajikan juga ala-ala Korea.

Alamat Chingu Cafe ini berada di Jl. Pandega Karya No. 18, Jl. Kaliurang Km. 5,6, di samping Waroeng Steak Jakal. Jam bukanya mulai dari pukul 11:00 sampai dengan 22:00 WIB. Dan harganya juga cukup terjangkau. Mulai dari Rp5.000-an saja.

Tempat warna warni memang mempercantik feeds Instagram. Tak ada salahnya buat mampir bukan?

Tags
Indonesia Jogja kafe di jogja kuliner tempat makan dengan spot warna warni di Jogja
Share