Wisata dengan Spot Warna Warni di Banyumas, Bikin Feed Instagram Jadi Cantik

Terletak di Jawa Tengah, Kabupaten Banyumas menyimpan panorama alam yang menakjubkan. Mulai dari perbukitan, curug, hingga telaga dengan suasana yang masih alami. Selain alam, kota ini juga menawarkan wisata selfie. Penasaran di mana saja wisata dengan spot warna warni di Banyumas? Simak ya!

Small World

Small World Purwokerto, via Instagram/hanifah.15

Small World merupakan salah satu tempat wisata yang menghadirkan miniatur sejumlah landmark dunia. Destinasi satu ini dihiasi dengan bermacam spot instagenic.

Mulai dari lorong ban warna-warni, taman sakura, patung Merlion Singapura, kincir angin Belanda, dan masih banyak lagi. Silahkan siapkan tarif mulai dari Rp15 ribuan di hari biasa dan Rp20 ribuan per orang di akhir pekan.

Bumi Perkemahan Baturraden

Wisata Baturaden, via Instagram/kholis.nugroho 

Bumi Perkemahan Baturaden menjadi salah satu destinasi wisata dengan spot warna-warni di Banyumas. Letaknya berada di Jl. Raya Baturraden Km.10, Purwokerto. Selain dijadikan sebagai lokasi camping, tempat wisata Baturaden ini juga tersedia beragam spot foto menarik dan fasilitas mumpuni.

Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk tak mampir ke labirin, area outbound, wahana flying becak, spot payung, hingga aktivitas seru seperti memanah, hingga paintball. Per orangnya cukup menyiapkan biaya sebesar Rp25 ribuan saja. Nggak terlalu menguras kantongmu kan?

Taman Andhang

Taman Andhang, via Instagram/kasmad_22

Berlokasi di tengah kota Purwokerto, Taman Andhang menjadi ruang terbuka hijau yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan masyarakat umum. Taman ini menawarkan penyewaan tempat bagi yang ingin menyelenggarakan acara tertentu.

Fasilitas pendukung lain juga disediakan untuk meningkatkan kenyamanan pengunjung. Mulai dari taman bermain anak, jogging track, batu terapi, dan lain-lain. Menariknya, juga terdapat spot foto warna-warni yang menarik di wisata Purwokerto satu ini, seperti lampion yang terlihat di gambar.

Kampung Pelangi

Kampung Pelangi Purwokerto, via Instagram/defri_yanuar

Sekarang, Teman Traveler tak perlu kesulitan lagi untuk menemui kampung warna-warni. Selain Jodipan, Purwokerto juga punya Kampung Pelangi. Kampung yang dulunya kumuh tersebut kini dirombak dan terihat cantik. Hal tersebut mengundang banyak wisatawan berkunjung dan berburu foto.

Spot Mural Instagaenic, via Instagram/kiki_ndz

Mereka juga menambahkan mural instagenic berupa Doraemon, sayap ala bidadari, payung, balon, burung, dinosaurus 3D, hingga kupu-kupu, menjadi spot favorit para pengunjung. Yuk, langsung kunjungi alamatnya yang berada di Jl. Jenderal Sudirman No.383, Brubahan, Purwanegara, Purwokerto, Banyumas.

Bagaimana, makin tertarik untuk berkunjung ke wisata dengan spot warna warni di Banyumas tadi? Mana yang ingin Teman Traveler hampiri lebih dulu?

Tags
Banyumas Indonesia Jawa Tengah Spot warna warni di Banyumas Wisata wisata banyumas
Share