Spot Instagenic Kawasan Kayoetangan Malang, Kembali ke Masa Lalu dalam Sekejap Hitungan

Advertisement

Spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang akan membawa Teman Traveler kembali ke masa lalu dalam sekejap hitungan. Kesan jadul yang kuat, justru menjadi daya tarik kawasan ini. Lalu, di mana saja spot-spot foto yang cantik di Kayoetangan Malang? Berikut ulasannya!

1. Bangunan Tua

Foto di Depan Bangunan Tua Kayoetangan Malang via Instagram/ bimmaauthis

Spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang pertama adalah bangunan-bangunan tua yang ada di sekitar area ini. Pintu-pintu berukuran besar, berikut jendelanya yang takkalah besar serta bangunan yang tinggi jadi daya tarik yang instagenic. Teman Traveler bisa berfoto sepuasnya di sini dan seketika berada di masa lalu.

2. Vespa Kuning yang Ikonik

Berfoto Bersama Vespa Kuning yang Ikonik via Instagram/ vannytyas

Teman Traveler penggemar vespa? Kalau begitu, salah satu spot instagenic di sini pasti bisa bikin bahagia! Ya. Ada sebuah vespa kuning di dalam kawasan Kayoetangan yang kerap kali dijadikan lokasi berfoto para pengunjung. Jangan lupa siapkan outfit terbaik saat akan berfoto ya! Jangan kalah saing dengan pesona si vespa!

3. Jendela Tua yang Old But Gold

Berfoto di Depan Jendela Tua yang Instagenic Akan Jadi Sangat Asyik via Instagram/ sonydewantara_

Spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang selanjutnya ada di depan jendela tua yang seperti sengaja ditata berjejer dengan rapi. Jendela yang terbuat dari kayu dan berwarna-warni sungguh terlihat instagenic. Duduk dan berfoto ala-ala candid di spot ini, pasti terlihat lucu!

4. Perangkat Elektronik Jadul

Televisi Jadul Bisa Jadi Latar Belakang Berfoto yang Seru via Instagram/ arok20

Ciri khas zaman dulu yang bisa dengan mudah dikenali, salah satunya melalui perangkat-perangkat elektronik. Setuju, kan? Nah! Di Kayoetangan Malang juga terdapat beberapa spot dengan perangkat elektronik jadul yang instagenic! Ada televisi jadul yang otentik. Tidak ketinggalan radio-radio tua yang dipajang di dalam lemari kaca. Semua dapat menjadi latar belakang berfoto yang menyenangkan!

5. Bagian Depan Rumah Tua

Halaman Depan Sebuah Rumah Tua yang Instagenic via Instagram/ ana.hazna

Spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang selanjutnya adalah bagian depan rumah tua. Desain halaman rumah tua yang sangat khas jadi daya tarik yang sulit didapat di tempat lain. Di mana lagi bisa berfoto di halaman sebuah rumah tua sekenyangkan, kan? Terutama Teman Traveler yang tinggal di sekitar Malang.

6. Sepeda dan Motor Tua

Sepeda Motor Tua Jadi Properti Menyenangkan untuk Berfoto via Instagram/ shintardian

Berkunjung ke Kayoetangan Malang, nggak lengkap tanpa berfoto di depan sepeda atau motor tua. Keduanya bisa jadi spot foto yang instagenic lho! Nggak percaya? Coba saja bergaya dan lihat hasilnya. Berfoto sambil duduk atau berdiri di depan sepeda dan motor di sini, benar-benar menyenangkan!

Nggak tertarik untuk foto-foto di spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang? Agendakan segera kalau begitu yuk! Pasti akan bikin media sosial Teman Traveler lebih berwarna!

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur Malang spot instagenic kawasan Kayoetangan Malang Wisata
Share