7 Spot Foto Sayap di Jawa Timur, Serasa Ingin Terbang

Wisata selfie kini semakin digemari masyarakat. Jadi, jangan heran kalau di setiap kota menyediakan destinasi wisata dengan banyak spot foto di dalamnya. Nah, salah satu yang paling digemari adalah sayap. Kali ini, Traveling Yuk akan menunjukan wisata mana saja yang menyediakan spot foto sayap di Jawa Timur. Oke, simak ulasan di bawah ini, ya. 

Coban Bidadari, Malang 

Coban Bidadari via instagram/
satria.siswono

Teman traveler bisa menemukan spot foto sayap di Malang, Jawa Timur. Tepatnya di Coban Bidadari. Apabila berfoto dengan sayap di sana, di jamin akan terlihat sangat bagus. Ini karena tepat di belakang spot ada pemandangan indah pepohonan hijau. 

Paralayang Gunung Banyak, Batu  

Spot sayap di Coban Bidadari via Instagram/ nuuuurrrrmmmaaaaa___

Beralih ke Kota Batu, spot foto sayap bisa kalian temukan di Paralayang Gunung Banyak. Spot ini jadi terfavorit di sana lantaran bentuknya yang sangat mirip dengan aslinya. Bahkan, meskipun di malam hari, sayap masih terlihat jelas ketika dipotret. 

Coban Parang Tejo, Malang

Coban Parang Tejo via instagram/ tia_yunitaa

Di Kabupaten Malang, masih ada lagi spot foto sayap yang tak kalah menarik. Namanya adalah Coban Parang Tejo. Spot sayap yang ada di sana agak berbeda dengan lainnya, lantaran warnanya seperti burung asli. Jadi, foto Teman Traveler akan terlihat lebih indah. 

Ujung Kulon Poncol, Magetan 

Ujung Kulon Poncol via instagram/ dewanti_eld

Magetan pun juga tidak mau kalah nih. Daerah tersebut juga menyediakan spot foto sayap, namun bentuknya kupu-kupu. Spot tersebut berada di tempat wisata Magetan bernama Ujung Kulon Poncol. Apabila kalian berfoto dengan sayap itu, pasti seperti merasa jadi kupu-kupu. 

Coban Kethak, Malang

Coban Kethak via instagram/ putriiirahmaw_

Kembali lagi ke Malang, spot foto sayap ala kupu-kupu juga ada di Coban Kethak. Yap, wisata satu ini menyediakan spot sayap kupu-kupu dengan warna emas yang sangat cantik. Sebagai bonusnya, ada aliran air terjun di bagian belakang sebagai pemanis foto kalian. 

Wisata Bajak Laut, Gresik

Wisata Bajak Laut via instagram/ _nanamoa

Bagi Teman Traveler yang ada di Gresik jangan sedih dulu. Di Wisata Bajak Laut ada lho spot foto bertema sayap. Bahkan, ada beberapa sayap yang bisa kalian gunakan sebagai latar berfoto. Ada sayap malaikat, kupu-kupu, juga burung. 

Bukit Kuneer, Malang

Bukit Kuneer via instagram/ meilestary20

Untuk warga Malang, khususnya Lawang tak perlu jauh-jauh untuk mencari spot foto sayap. Di Bukit Kuneer juga ada spot sayap kupu-kupu yang tak kalah cantik dengan wisata lainnya. Konon kabarnya, spot ini masih tergolong baru, jadi Teman Traveler jangan takut ketinggalan zaman. 

Itulah spot foto sayap yang ada di Jawa Timur. Semuanya memiliki keindahan masing-masing, jadi tergantung Teman Traveler mau memilih yang mana?

Tags
Batu Indonesia Jawa Timur Lamongan Magetan Malang spot foto sayap di jawa timur Wisata
Share