Inspirasi Spot Foto Pantai di Malang, Siap Pasang di Instagram Bikin Iri Banyak Orang!

Inspirasi spot foto pantai-pantai di Malang, bakal bikin feeds instagram Teman Traveler disukai banyak orang. Beberapa lokasi, seksi sekali untuk berfoto. Mulai dari jembatan berwarna-warni hingga teluk dengan cekungan-cekungan yang alami. Semua itu bisa bikin iri siapa pun yang melihatnya! Lalu, di mana aja spot-spot foto terbaik yang ada di pantai Malang? Intip deh yuk ulasan berikut ini!

1. Pantai Selok dan Karangnya yang Elok

Memandangmu di Kejauhan dari Karang di Pantai Selok via Instagram
Memandangmu di Kejauhan dari Karang di Pantai Selok via Instagram/ havid13

Satu satu pantai di Malang yang punya batuan karang gagah dan wah! Namanya adalah Pantai Selok. Keindahan yang dimiliki Pantai Selok dapat ditemui menggunakan kendaraan ke arah Pantai Balekambang. Dari Balekambang, ambil arah ke Kondangmerak. Di sana, akan ada petunjuk selanjutnya yang akan membawa Teman Traveler sampai ke lokasi. Berfoto bersama batuan karang yang ada di kawasan ini, akan mengundang banyak orang iri! Dijamin!

Karang yang Gagak di Selok Malang via Instagram
Karang yang Gagah di Selok Malang via Instagram/ oyonsuyono

2. Jembatan Instagenic di Pantai Jembatan Panjang

Jembatan Instagenic di Pantai Jembatan Panjang via Instagram
Jembatan Instagenic di Pantai Jembatan Panjang via Instagram/ sofialawiyahamini

Pantai Jembatan Panjang, yang letaknya berada di Desa Sumber Bening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang memiliki spot foto yang cantik sekali. Di sini, terdapat jembatan yang menghubungkan kawasan Pulau Wisanggeni dengan Pulau Ismaya. Nah! Jembatan inilah yang bisa jadi salah satu inspirasi spot foto pantai-pantai di Malang yang hits. Oleh pengelola, jembatan tersebut dicat berwarna-warni. Sungguh dapat menarik mata dan hasrat berfoto siapa pun. Rasanya akan sayang saja jika sekadar melintas tanpa ambil beberapa gambar di atasnya.

Jembatannya Menciptakan Pola Warna yang Cantik via Instagram
Jembatannya Menciptakan Pola Warna yang Cantik via Instagram/ aznh__

3. Foto dengan Latar Belakang Pura di Pantai Balekambang

Berfoto dengan Latar Belakang Pura di Balekambang via Instagram
Berfoto dengan Latar Belakang Pura di Balekambang via Instagram/ ergaherlangga

Tidak terlalu jauh dari Pantai Jembatan Panjang, Pantai Balekambang juga miliki spot foto berupa jembatan. Bedanya, di sini ada pura yang dapat menjadi latar berfoto. Pura di Balekambang tersebut dikenal dengan nama Pura Ismoyo. Keberadaannya sudah diresmikan sejak 1985 lalu oleh Bupati Malang yang menjabat kala itu. Pura Hindu ini masih digunakan sebagai tempat beribadat lho. Jadi, mohon untuk tetap jaga kebersihan saat di sini ya.

Candid dengan Background Pura di Balekambang via Instagram
Candid dengan Background Pura di Balekambang via Instagram/ jetrani.rd

4. Batuan Karang yang Dramatis di Pantai Watu Lepek

Berfoto Bisa Sedramatis Ini di Watu Lepek via Instagram
Berfoto Bisa Sedramatis Ini di Watu Lepek via Instagram/ rifkydoglekk

Inspirasi spot instagenic pantai-pantai di Malang, juga dapat Teman Traveler temukan saat jalan-jalan ke Watu Lepek. Di sini terdapat banyak batuan karang yang dramatis. Cocok sekali untuk siapa pun yang ingin berfoto keren dengan batuan karang yang gagah dan kokoh. Berpose seperti penguasa lautan gitu deh.

Karang di Watu Lepek yang Instagenic via Instagram
Karang di Watu Lepek yang Instagenic via Instagram/ niff305

5. Pantai Ngliyep, Hamparan Karang yang Bikin Kagum Banyak Orang

Pantai Ngliyep, Batu Karang Membentang yang Instagenic via Instagram
Pantai Ngliyep, Batu Karang Membentang yang Instagenic via Instagram/ khakim_sr

Pantai selanjutnya yang takkalah punya batuan karang gagah dan instagenic adalah Pantai Ngliyep. Lokasinya berada di tepi Samudera Hindia. Secara administratif, ia berada di Desa Kedungsalam, Kecamatan Donomulyo, Kabupaten Malang. Jaraknya sekitar 62 Km dari Kota Malang ke arah selatan. Spot foto cantik di sini bisa didapat dengan berdiri di atas batuan karang yang menghadap lautan. Langsung unggah di media sosial Teman Traveler ya, dijamin mengundang wah!

Nggak Apa-apa Panas-panasan yang Penting Gaya via Instagram
Nggak Apa-apa Panas-panasan yang Penting Gaya via Instagram/ dinia_cholidia

6. Takkalah Gagah, Gayamu Bersama Karang di Pantai Wedi Putih Harus Segera Diunggah!

Gagah Bergaya di Hamparan Karang Pantai Wedi Putih via Instagram
Gagah Bergaya di Hamparan Karang Pantai Wedi Putih via Instagram/ ahmed25_al.ali

Takkalah dramatis, batuan karang di Pantai Wedi Putih bisa jadi inspirasi spot foto pantai-pantai di Malang! Terletak di Desa Balearjo, dengan menggunakan kendaraan, waktu tempuh dari Kota Malang menuju lokasi sekitar 2 jam. Meski terhitung jauh, sesampainya di sini Teman Traveler akan puas dengan lanskapnya. Terdapat pasir berwarna putih dan batuan karang yang berjajar rapi.

Berdiri di Situ, Sudah Instagenic via Instagram
Berdiri di Situ, Sudah Instagenic via Instagram/ sajad.farqan

7. Teluk Bidadari di Pantai Mbehi

Berendam di Teluk Bidadari Pantai Mbehi via Instagram
Berendam di Teluk Bidadari Pantai Mbehi via Instagram/ kukuh_widiatmoko

Inspirasi spot foto pantai-pantai di Malang yang terakhir datang dari Pantai Mbehi. Terdapat sebuah teluk alami bernama Teluk Bidadari yang insta worthy! Apa pun yang dibentuk oleh alam, memang jauh lebih menakjubkan. Setuju ya? Pun dengan keberadaan Teluk Bidadari di Pantai Mbehi ini. Berendam dan berfoto di spot ini, lalu mengunggahnya ke Instagram bisa membuat notifikasi Teman Traveler lebih ramai!

Sempatkan Foto di Teluk Bidadari via Instagram/ leranthia
Sempatkan Foto di Teluk Bidadari via Instagram/ leranthia

Untuk sampai ke Pantai Mbehi, rutenya sama seperti ke arah Pantai Kondangmerak. Sesampainya di Kondangmerak, ambil jalur menuju Gadang, Bululawang, Godanglegi. Lalu ikuti petunjuk arah yang tersedia.

Inspirasi spot foto pantai-pantai di Malang, dari mulai jembatan hingga teluk, memang benar-benar tidak boleh dilewatkan begitu saja. Liburan ke pantai bukan hanya basah-basahan, melainkan sekaligus foto-fotoan atau OOTD-an. Yuk! Siapkan pakaian dan gaya terbaik Teman Traveler ya! Bagaimana, sudah siap berburu foto?

Tags
Indonesia Jawa Timur Malang spot foto pantai-pantai di malang Wisata
Share