Spot Foto Gorila di Indonesia, Seram Sekaligus Tertantang

Advertisement

Spot foto selfie selama ini kebanyakan gardu pandang, jembatan cinta, hammock sampai dengan payung warna-warni. Namun di beberapa destinasi wisata di Indonesia, menghadirkan spot yang tidak biasa. Misalnya saja ada spot foto gorila dengan ukuran yang cukup besar. Ada beberapa orang yang enggan befoto lantaran ketakutan, tapi tidak sedikit pula yang malah mencari-carinya. Berikut ini akan Travelingyuk berikan empat tempat wisata di Indonesia yang menyuguhkan spot foto gorila.

Kampoeng Anggrek, Kediri

Kampoeng Anggrek, Via Instagram indogreatspot
Kampoeng Anggrek, Via Instagram indogreatspot

Kampoeng Anggrek ini berlokasi di Dusun Sumberpetung, Desa Sempu, Kecamatan Ngancar, Kediri. Seperti namanya, tempat wisata ini menyuguhkan ragam jenis bunga anggrek. Namun ada pula beberapa spot yang bisa dibilang cukup nyeleneh. Salah satunya yakni ada gorila jagung berukuran raksasa di Kampoeng Anggrek. Ini merupakan wisata yang merupakan penggabungan antara edukasi sekaligus spot selfie.

Puncak Patran, Batang

Puncak Patran, Via Instagram nita_thalia_2
Puncak Patran, Via Instagram nita_thalia_2

Tempat lain yang menawarkan spot foto gorila raksasa adalah Puncak Patran. Ini merupakan destinasi wisata yang berada di perbukitan Gunung Prau, Desa Kebaturan, Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang. Tempat ini menyuguhkan konsep wisata alam dengan banyak spot kekinian. Misalnya saja ada gardu pandang, anjungan kapal dan tidak ketinggalan juga ada gorila raksasa. Bentuknya cukup menyeramkan, jadi buat kamu yang takut dengan hal-hal seram, pasti bergidik saat mengambil foto.

Top Selfie Pinus Kragilan, Magelang

Top Selfie Kragilan, Via Instagram memed_aggressioen
Top Selfie Kragilan, Via Instagram memed_aggressioen

Jogjakarta memang menawarkan ragam destinasi wisata alam yang banyak sekali jumlahnya. Namun Magelang juga tidak mau kalah. Ada destinasi wisata bernama Top Selfie Pinusan atau Hutan Pinus Kragilan yang menyuguhkan banyak spot foto yang Instagenic untuk dibidik. Lokasinya berada di Desa Pogalan, Kecamatan Pakis, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah. Ragam spot selfie Instagenic disuguhkan, bahkan gorila juga.

Batu Secret Zoo, Batu

Batu Secret Zoo, Via Instagram sheiliciousss
Batu Secret Zoo, Via Instagram sheiliciousss

Batu Secret Zoo adalah lokasi wisata dan kebun binatang modern yang terdapat di Batu. Batu Secret Zoo ini terletak pada tanah dengan luas 14 hektar dan merupakan bagian dari Jatim Park 2. Ada banyak spot menarik yang bisa dijadikan tempat berfoto. Tapi salah satu yang cukup nyeleneh adalah patung gorila raksasa. Kamu bisa selfie sepuasnya di sini, jadi tak perlu ragu lagi jika selama ini menginginkan berfoto di lokasi yang nyeleneh ya.

Demikianlah empat lokasi wisata di Indonesia yang menyuguhkan spot foto gorila. Buat kamu yang tertantang untuk berfoto dengan replika gorila raksasa, kunjungi empat lokasi yang telah dibahas di atas.

Advertisement
Tags
Indonesia Spot Foto spot foto gorila Wisata
Share