Inspirasi Spot Foto Saat Staycation di Green Village Resort Bali, Cara Instan Jadi Selebgram!

Renada Vischa

Renada Vischa

On Akomodasi

Saat liburan ke Bali, memilih tempat menginap yang unik seperti di Green Village adalah keputusan yang tepat. Merupakan sebuah perkampungan modern dengan 18 rumah yang bangunannya terbuat dari bambu dan material lain yang ramah lingkungan. Selain staycation, pastikan tak lupa berpose di beberapa spot foto di Green Village Bali ini. Simak terus, ya!

Bersantai di Hammock

Bersantai di Hammock, via Instagram/rockybatchelor

Selain menyediakan tempat tidur, Teman Traveler dapat menghabiskan waktu dengan bersantai di hammock yang tersedia di teras kamar. Memiliki pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik, sehingga dapat meminimalisir penggunaan lampu dan pendingin udara. Selain itu, pemandangan pepohonan di kamar memberikan sensasi tinggal di tengah hutan.

Tangga Instagenic yang Jadi Spot Foto

Rumah bambu ini terinspirasi dari bangunan Green School Bali yang menggunakan bahan ramah lingkungan. Dengan konsep eco-friendly tersebut, Green Village Bali memiliki karakteristik tersendiri dan tampak menawan. Salah satu spot menarik yang dapat dicoba dengan berfoto di tangga berikut. Siap siap jadi selebgram!

Jembatan Serba Bambu yang Menakjubkan

Jembatan di Green Village, via Instagram/schomesinc

Spot yang juga menjadi andalan bagi para wisatawan berikutnya yakni jembatan berikut. Berbeda dengan jembatan yang ada di hotel lain, Green Village Bali merancangnya dengan begitu unik. Siapapun pasti ingin mencoba menginjakkan kakinya di sini deh.

Mampir ke Spot Rumah Mungil

Spot foto unik, via Instagram/micaelashalane

Green Village Bali berlokasi tak jauh dari Sungai Ayung. Sehingga tamu mendapatkan ketenangan maksimal. Kalian dapat menikmati rimbunnya pepohonan dan arus sungai dari rumah kaca yang mungil ini. Siapkan pose andalanmu jika ingin mencobanya, ya!

Kursi Gantung yang Fotogenik

Foto romantis bersama pasangan, via Instagram/aliice_ge

Kursi gantung yang imut ini juga dapat dijadikan spot foto. Dalam pembangunannya, arsitek bernama Elora Hardy mengajak tukang kayu lokal dan petani bambu untuk bekerja sama membuat hunian yang menyatu dengan alam.

Mereka juga menawarkan paket tur kepada wisatawan untuk mempelajari lebih dalam mengenai bambu itu sendiri. Tur tersebut berjalan setiap hari dan bagi yang berminat bisa menyiapkan budget mulai dari Rp270 ribu untuk dewasa dan Rp200 ribu untuk anak-anak.

Pose di Bathtub Bersama Pasangan

Berendam bersama pasangan, via Instagram/katrina_smolla

Seperti tempat menginap lainnya, berbagai fasilitas seperti kolam renang, kafe, dan perlengkapan modern yang tetap mempetimbangkan unsur ekologis juga tersedia. Di dalam kamar juga terdapat bathtub. Teman Traveler dapat bersantai sejenak atau menikmati momen romantis bersama pasangan.

Berlokasi di Jl. Tanah Ayu, Sibang Gede, Abiansemal, Badung, setiap rumah Green Village Balai memiliki nama yang berbeda-beda. Siapkan tarif mulai dari Rp2 juta per malamnya.

Green Village Bali memang jadi tempat yang tepat bagi Teman Traveler yang ingin mencari suasana baru. Bagaimana, seru banget kan menghabiskan liburan ke Pulau Dewata dan belajar lebih dalam tentang bambu? Segera pesan kamar agar tak kehabisan!