Nostalgia Bareng Teman Lama di Diffour Coffee Jogja, Bikin Malas Pulang

Kafe adalah salah tempat paling mudah untuk dijadikan lokasi berkumpul. Entah sekadar minum kopi bersama, mengobrol, maupun belajar kelompok. Kafe di Jogja berkembang pesat, tersebar di segala penjuru kota. Puluhan kafe Instagenic jadi tempat favorit para mahasiswa menghabiskan waktu. Salah satu yang cukup direkomendasikan adalah Diffour Coffee

Gelas plastik cantik via Instagram.com/diffourcoffeehouse

Tempatnya nyaman, bisa untuk bersantai maupun mengerjakan tugas agar liburan tak terganggu deadline menyebalkan. Asyiknya lagi, harga menu di sini lumayan miring.

Area Indoor dan Outdoor Instagenic

Eksterior kafe via Instagram.com/difourcoffeehouse

Instagenic sepertinya sudah jadi syarat utama dalam mendirikan restoran, kafe, atau semacamnya. Saat ini sederet destinasi wisata juga berlomba-lomba membangun spot instagram-worthy. Tujuannya jelas, agar pengunjung mengunggah foto di media sosial dan sekaligus jadi promosi gratis tempat bersangkutan.

Difour Coffee House memiliki area indoor dan outdoor yang sama-sama Instagenic. Dindingnya dihiasi perpaduan material kayu dan bata non plester. Lantainya juga dilapisi kayu. Di sekitarnya terdapat pepohonan kecil dan tanaman rambat. Suasana sekitar terasa tenang dan asri.

Varian Menu Kopi

Menikmati sepiring Sandwich dan segelas Kopi via instagram.com/difourcoffeehouse

Kafe ini menyediakan beragam menu makanan dan minuman. Namun tentu saja, sebagai coffee shop menu minuman berbasis kopi tetap menjadi sajian utama.

Pengunjung bisa memesan berbagai jenis kopi, mulai dari seduh manual hingga mesin; seperti espresso, americano, latte, dan sejenisnya. Mereka juga menyediakan minuman kombinasi seperti black matcha dan masih banyak lagi.

Sajian Non-Coffee Based Tak Kalah Nikmat

Minuman Red Velvet via instagram.com/difourcoffeehouse

Difour Coffee juga menyuguhkan sederet minuman non-kopi. Suguhan ini penting agar dapat merangkul pelanggan secara luas, tak hanya khusus pada penikmat kopi. Pelanggan bisa memilih beragam varian teh dan susu.

Varian makanan di Difour via instagram.com/difourcoffeehouse

Salah satu yang cukup recommended adalah Hot Chocolate Original. Manis dan hangatnya sangat cocok dipadukan dengan sandwich. Teman Traveler juga bisa coba minuman Red Velvet sembari ditemani beberapa camilan menggoda.

Pedasnya Mie Lahar

Mie Lahar via instagram.com/difourcoffeehouse

Teman traveller kelaparan dan ingin makan pedas? Silakan coba Mie Lahar dengan harga Rp10.000 saja per porsi. Kuahnya sangat kental berkat tambahan kocokan telur. Sensasi pedasnya benar-benar nampol. Porsinya yang lumayan besar dijamin membuat perut langsung kenyang.

Tak sekedar menjual makanan dan minuman, Diffour Coffee juga menawarkan atmosfer nyaman saat berkumpul, bernostalgia, ngobrol akrab bersama sahabat maupun kawan lama. Waktu pun seolah bergerak cepat tanpa terasa. Bagaimana Teman Traveler, tertarik berkujung ke sini?

Tags
kontributor kuliner Jogja kuliner jogjakarta
Share