10 Spot Foto di Big Garden Corner Bali, Wisata Seni dan Budaya Kekinian di Pulau Dewata

Big Garden Corner Bali merupakan destinasi wisata seni dan budaya yang kekinian. Liburan ke sini, ada banyak spot foto menarik yang bisa memuaskan. Galeri seni dan batu, serta taman patung akan membuat liburan ke Pulau Dewata jadi lebih seru. Daripada lanjut penasaran, berikut ini 10 spot foto di Big Garden Corner Bali!

1. Patung Gajah dari Kaleng Soda

Patung Gajah dari Kaleng Soda via Instagram/ _jumponmyshoulders_

Spot foto di Big Garden Corner pertama yang bisa Teman Traveler coba adalah patung gajah yang terbuat dari kaleng soda. Ratusan kaleng soda diremas dan ditata sedemikian rupa hingga membentuk gajah-gajah yang lucu berbagai ukuran. Unik dan instagenic!

2. Standing Stone

Standing Stone di Big Garden Corner Bali via Instagram/ rubby_nyoss

Big Garden Corner Bali juga memiliki spot foto berupa batu-batuan berbagai ukuran yang berdiri saling berdekatan. Teman Traveler bisa berfoto di sini bersama beberapa teman atau sendiri. Mengingatkan pada kecantikan standing stone di Inggris atau Skotlandia.

3. Love Tunnel

Love Tunnel yang Instagenic via Instagram/ santyrah

Love Tunnel menjadi spot foto di Big Garden Corner Bali selanjutnya yang nggak kalah instagenic. Rangkaian bunga dipasang di besi yang membentuk tanda hati. Bukan cuma satu, tanda cinta ini menciptakan sebuah lorong yang cantik.

4. Payung Terbang

Payung Terbang Warna-warni Tampak Cantik Sekali via Instagram/ helgatama

Siapa yang suka dengan payung-payung berwarna yang dibuat terbang? Selamat! Karena tempat wisata ini menyediakannya untuk Teman Traveler! Berfoto di bawah payung yang warna-warni pasti bikin hati happy.

5. Patung Wajah Tiga Ekspresi

Patung Tiga Wajah di Big Garden Corner Bali via Instagram/ holldynnitti

Patung wajah tiga ekspresi yang menggemaskan di Big Garden Corner Bali, juga menjadi spot foto yang langsung menarik hati para pengunjung. Bentuknya unik, dengan ekspresi lidah menjulur dan rambut yang dibentuk sedemikian rupa.

6. Rumah Dahan

Rumah Dahan yang Instagenic di Big Garden Corner Bali via Instagram/ nhurranyrhany

Saat liburan ke sini, jangan lewatkan juga berfoto di Rumah Dahan. Jejeran rumah mini di pinggir air, takkalah unik dijadikan spot foto. Dengan dahan-dahan yang ditata menempel pada dinding kayu, foto di sini rasanya seru!

7. Replika Candi Borobudur

Replikas Candi Borobudur via Instagram/ vianirio

Jalan-jalan ke Bali, bukan berarti Teman Traveler nggak bisa berfoto dengan Candi Borobudur, lho. Salah satu spot foto di Big Garden Corner Bali menyediakan replikanya! Siapkan gaya, ya!

8. Permen Gantung

Permen Menggantung yang Menggemaskan via Instagram/ andre_nzo

Kembang gula yang berwarna-warni dengan mudah menarik hati. Tapi bagaimana jika permen-permen tersebut digantung di atas? Sama cantiknya kok! Kalau nggak percaya, boleh datang langsung ke lokasi!

9. Terowongan Batang Pohon

Terowongan Batang Pohon via Instagram/ marinda_debora

Spot foto berbentuk batang pohon yang menyilang di Big Garden Corner Bali jadi salah satu yang cukup jarang ditemui. Jejeran batang membentuk terowongan, sehingga pengunjung bisa berfoto di bagian bawahnya.

10. Patung Wajah Raksasa

Siapa Mau Berfoto di Sini via Instagram/ yuyunhadiprayetno

Spot foto di Big Garden Corner Bali selanjutnya yang nggak kalah seru adalah patung wajah raksasa. Pada bagian atas patung wajah, dihias dengan bendera kecil warna-warni. Lucu!

Destinasi wisata seni dan budaya di Bali ini memiliki banyak spot foto. Selain di atas, Teman Traveler masih bisa mengeksplorenya lebih jauh dengan datang ke sini langsung! Jadi bagaimana, mau coba spot foto yang mana dulu nih?

Tags
spot foto di big garden corner Wisata wisata bali wisata seni bali
Share