Spot Foto Bunga Teratai di Indonesia, Instagenic Bikin Terpesona

Advertisement

Tak hanya untuk mengurai stres, traveling juga membuat Teman Traveler mendapatkan banyak stok foto untuk diunggah ke media sosial. Untuk menunjang ini, banyak destinasi wisata yang menawarkan banyak spot Instagenic, misalnya saja selfie corner berupa bunga teratai. Spot ini pun menjadi incaran. Berikut ini akan diberikan empat spot foto bunga teratai di Indonesia.

1. Bukit Bonsai, Blitar

Bukit Bonsai, Via Instagram helfii_lynn
Bukit Bonsai, Via Instagram helfii_lynn

Kamu bisa menemukan Spot foto bunga teratai di Bukit Bonsai, Blitar. Baru dibuka secara resmi pada tanggal 3 Desember 2017 lalu, Bukit Bonsai di Blitar ini jadi salah satu favorit wisatawan. Lokasinya berada di Desa Sumberjati, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar. Tempatnya tidak jauh dari wisata Kampung Cokelat. Destinasi satu ini menawarkan spot Instagenic yang dikombinasikan dengan panorama alam yang memikat hati. Alamnya asri, sejuk serta cantik dipadukan dengan banyak spot Instagenic, jadi destinasi yang epik.

2. Coban Talun, Batu

Di Coban Talun, Via Instagram endangtrisnaniii
Di Coban Talun, Via Instagram endangtrisnaniii

Masih di sekitaran Jawa Timur, ada Coban Talun yang juga menawarkan banyak spot foto keren bikin mupeng. Ada Rumah Apache, Pagupon Camp, Rumah Bom dan lain-lain. Di sini juga menyuguhkan spot foto teratai yang cantik. Lokasi Coban Talun ini berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Lokasinya sekitar 15 kilometer saja dari pusat Kota Malang.

3. Selo Ageng, Jombang

Selo Ageng, Via Instagram putragembira
Selo Ageng, Via Instagram putragembira

Spot foto bunga teratai lainnya bisa ditemukan di Jombang. Selo Ageng belokasi di Dusun Tukum, Desa Wonosalam, Notorejo, Jombang. Sama seperti destinasi sebelum-sebelumnya, wisata di Jombang ini juga menawarkan panorama alam yang memikat hati dengan spot kekinian. Tidak salah jika banyak traveler yang berbondong-bondong datang ke lokasi ini. Selain spot bunga teratai, banyak juga selfie corner yang bisa untuk dibidik pada lensa kamera. Misalnya saja ada gardu pandang, spot foto I love you, dan lain-lain.

4. Genilangit, Magetan

Teratai di Genilangit, Via Instagram ningtyas1699
Teratai di Genilangit, Via Instagram ningtyas1699

Lokasi wisata yang menawarkan spot bunga teratai selanjutnya adalah Taman Genilangit, Poncol. Lokasinya berada di Desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Lokasinya sangat asri lantaran berlokasi di kaki Gunung Lawu. Tidak hanya itu, wisata Magetan Genilangit ini menyuguhkan banyak spot Instagramable yang bikin terpikat.

Itulah 4 lokasi yang menawarkan spot foto bentuk bunga teratai yang bisa Teman Traveler pilih. Lokasinya berada di Jawa Timur semuanya. Yuk jelajah ke berbagai tempat wisata yang telah disebutkan.

Advertisement
Tags
alam indonesia spot foto bunga teratai di Indonesia
Share