Spot Foto Box Telepon Merah di Indonesia, Serasa Luar Negeri

Bagi yang pernah singgah di London, salah satu karya seni yang sudah familiar yakni Out of Order. Karya seni berupa domino phone booth khas Inggris tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-30 dengan dipercantik kembali. Teman Traveler yang ingin merayakannya nggak perlu jauh-jauh terbang ke Inggris. Sederet wisata di Indonesia dengan spot foto box telepon berwarna merah berikut bisa kalian kunjungi. Ada di mana saja ya? Simak yuk!

Pasir Kirisik

Spot foto box telepon merah, via Instagram/novia_yamawaki

Pasir Kirisik ialah salah satu wisata selfie yang terletak di Tasikmalaya. Di sini kalian akan mejumpai banyak spot foto menarik dengan latar belakang pegunungan. Untuk merayakan ulang tahun karya seni yang ada di London, Teman Traveler tinggal berfoto di spot box telepon merah ala Inggris seperti ini.

Selain itu, kalian akan menemukan taman bunga yang cantik. Untuk masuk ke wisata Tasikmalaya ini, pengunjung akan ditarik biaya sebesar Rp15 ribuan.

Merapi Park Jogja

Spot foto box telepon merah, via Instagram/nh_indahs

Selain Tasikmalaya, Merapi Park Yogyakarta juga punya spot foto menarik. Berlokasi di Hargobinangun, Pakem, Sleman, di sini Teman Traveler akan menemukan banyak replika bangunan menyerupai landmark terkenal dunia. Mulai dari Menara Eiffel, Menara Pisa, Big Ben, phone booth ala Inggris, dan masih banyak lagi. Mau mencoba narsis di sini? Silahkan rogoh kocek mulai dari Rp15 ribuan.

Devoyage Bogor

Devoyage Bogor, via Instagram/faandiahmad_

Teman Traveler juga bisa menemukan spot foto kotak telepon merah di Devoyage Bogor. Taman wisata ini menampilkan nuansa ala Eropa. Sejumlah spot foto seperti Menara Eiffel, kincir angin, dan rumah-rumah bergaya klasik, bisa kalian jumpai di sini.

Tak hanya tawarkan spot selfie beragam, di sini juga tersedia restoran dan kafe sebagai tempat kalian untuk bersantai. Tiket masuk ke Devoyage dipatok mulai dari Rp25 ribuan per orang.

Kota Mini

Kota Mini Floating Market, via Instagram/kadekjuni

Berlokasi di Floating Market, Lembang, Kota Mini jadi salah satu spot foto yang nggak boleh kelewat. Karena mereka juga menyuguhkan nuansa bak di Eropa. Kalian patut mampir ke sini karena selain tersedia berbagai spot instagenic, Kota Mini juga memperlihatkan pemandangan alam yang indah karena letaknya berada di dataran tinggi. Tertarik untuk mencobanya kan? Siapkan saja tarif mulai dari Rp25 ribuan per orang.

Nah, merayakan ulang tahun karya seni di London nggak perlu jauh-jauh terbang ke sana kan? Sejumlah wisata di Indonesia dengan spot foto box telepon merah tadi bisa kalian coba. Mau coba yang mana dulu nih?

Tags
Indonesia instagenic Spot foto box telepon Wisata
Share