Sop Wijilan, Sensasi Makan Sop di Tengah Aliran Sungai, Adem Banget!

Advertisement

Restoran yang hadir dengan konsep unik ini berlokasi di Yogyakarta tepatnya di daerah Bantul. Eitts tenang aja aliran sungainya ga deres kok, jadi aman! Sempet terekspos lewat salah satu social media yang sekarang lagi hits bikin Sop Wijilan ini makin viral ga cuma bagi warga Yogya, tapi juga bikin netizen luar Yogya ikut penasaran.

Foto via instagram @noesantaracuisine

Sesuai dengan nama restoran ini ‘Sop Wijilan’ dengan menu andalannya sop ayam, tapi menu yang disajikan tidak hanya sop lho, banyak menu lainnya dan semuanya bernuansa Indonesia dengan harga yang bersahabat bagi kantong teman traveler.

Foto via instagram @sopwijilan

Dengan konsep outdoor menyatu dengan alam, teman traveler akan ditemani suara gemercik aliran air sungai dan dengan kaki yang tercelup teman traveler akan merasakan langsung sejuknya air sungai. Dikelilingi rimbunya pepohonan bikin mata betah banget melek dan pastinya memberikan nuansa yang berbeda dari restoran pada umumnya. Di Sop Wijilan juga ada saung-saung kecil bagi teman traveler yang ingin makan indoor.

Foto via instagram @sopwijilan

Sop Wijilan cocok banget untuk jadi tempat menikmati libur akhir pekan teman traveler di Yogya karena restoran ini hanya buka dihari Sabtu dan Minggu, gak heran sih Sop Wijilan pasti selalu ramai pengunjung.

Foto via instagram @sopwijilan

Advertisement
Tags
#wisatajogja
Share