Song Hye Kyo Cerai, Adipati Putus, Ini 5 Destinasi Pilihan untuk Sembuhkan Patah Hati

Advertisement

Dunia selebriti di Korea Selatan tengah dihebohkan dengan kabar bahwa Song Song Couple yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akan cerai. Gugatan tersebut diajukan oleh Song Joong Ki pada Kamis 27 Juni lalu.

Tak hanya itu, kabar lainnya juga datang dari Indonesia, yakni putusnya hubungan antara Adipati dan Vanessa Prescilla. Bagi Teman Traveler yang sedang mengalami sakitnya perpisahan, berikut rekomendasi destinasi untuk sembuhkan patah hati versi Travelingyuk.

Maroko

Song Hye Kyo Cerai
Kota Fez di Maroko

Negara satu ini tengah diperbicangkan karena dijadikan lokasi syuting film MIB (Men In Black). Keunikan yang ada di Maroko sangat menarik untuk ditelusuri. Cocok dijadikan destinasi patah hati, Teman Traveler bisa menjelajah kota tua di Fez, berburu pernak-pernik di pasar tradisional, atau berkunjung ke Ouarzazate yang dijuluki The Door of the desert. Dijamin seru dan lupa sama kesedihan akibat patah hati!

Nepal

Song Hye Kyo Cerai
Suaka Annapurna via Shutterstock

Destinasi selanjutnya terletak di Asia Selatan. Nepal bisa Teman Traveler pilih sebagai destinasi selanjutnya. Kalian dapat menenangkan diri dengan bermain kayak di Danau Phewa di Pokhara atau menyusuri jejak masa lalu kota tua Bakhtapur yang terletak di dalam Kathmandu yang merupakan ibu kota Nepal.

Selain itu, Teman Traveler dapat mencoba menantang batas diri dengan menaklukan Gunung Everest atau sekadar paragliding di lembah Annapurna. Dengan begitu, perasaan patah hati sudah pasti teralihkan.

Thailand

Seafood di Thailand
Seafood di Thailand via Shutterstock

Kalau destinasi berikut, cocok bagi Teman Traveler yang hobi berburu kuliner dan smart shopping. Thailand adalah surganya wisata cita rasa dan belanja. Siapa yang tak suka lobster raksasa segar, kepiting dengan bumbu khas, hingga makanan penutup yang populer seperti Mango Sticky Rice atau Thai Cassava?

Selain itu, pasar-pasar di Thailand juga menawarkan retail therapy yang dijamin akan mengobati patah hati. Kalau tidak percaya, coba saja menyusuri Chatucak Weekend Market atau berburu fashion seru dengan harga sangat terjangkau di Pratunam Shopping district.

Filipina

Cebu di Filipina
Cebu di Filipina via Shutterstock

Teman Traveler juga bisa memilih Filipina. Di sini kalian bisa menenangkan pikiran untuk berkunjung ke Cebu, Boracay, dan Palawan. Tiga tempat tersebut memang dikenal memiliki pemandangan menawan. Teman Traveler juga dapat berenang bersama Hiu Paus di Cebu.

Pantai-pantai di Cebu memiliki air yang jernih dan dikelilingi oleh pasir putih berkilauan. Wisatawan pun dimanja dengan sejumlah fasilitas yang tersedia seperti penginapan mewah, hingga spa.

Indonesia

Bunaken
Bunaken via Shutterstock

Ingin berpetualang di negara sendiri? Maka menyelam menjadi salah satu kegiatan seru yang dapat dilakukan Teman Traveler. Beberapa destinasi di Indonesia seperti Bunaken, Kepulauan Seribu, Togean, Morotai, Kakaban, menawarkan keindahan bawah laut yang menakjubkan. Kalian bisa memilih salah satu atau mencoba semuanya. Cantiknya karang dan biota laut yang tertata rapi bisa memanjakan mata dan bikin hati adem.

Bagi Teman Traveler yang sedang bersedih karena mendengar kabar Song Hye Kyo akan cerai atau habis diputusin pacar, bisa berkunjung ke sejumlah tempat di atas untuk move on. Segera agendakan ya!

Advertisement
Tags
Indonesia Luar negeri Trend Wisata
Share