Small World Purwokerto, Wisata Edukasi Yang Kekinian

Advertisement
Small World Purwokerto menjadi wisata eduksi yang unik dan asri. Foto via instagram @indah_kusnaningsih

Selain terkenal dengan wisata kulinernya yang menggugah selera, Purwokerto juga menyajikan aneka tempat wisata yang menawarkan keindahan bak surga dunia yang menakjubkan. Salah satunya adalah Small World. Tempat wisata ini menawarkan wisata alam dan sejarah yang dikemas dengan unik dan super kreatif. Di Small World, pengunjung bisa melihat bangunan keajaiban dunia yang dikemas dengan sangat epik dan cantik. Small World menjadi daya tarik wisata yang sangatlah unik, berkonsep taman destinasi ini memberikan sensasi berkeliling dunia. Menjadi salah satu daya tarik wisata yang paling sering dikunjungi di Banyumas membuat tempat ini tak pernah sepi dari wisatawan.

Kicir angin ala Negeri Belanda yang indah. Foto via instagram @her_journeys

Untuk menuju ke Small World Purwokerto bukanlah sesuatu yang sulit, karena memang lokasinya mudah di temukan. Letaknya yang masih berada satu kecamatan dengan Lokawisata Baturraden yang fenomenal membuat wisata ini juga wajib buat kamu jelajahi. Letak dari Small World ini ber alamat lengkap di Jl. Raya Baturaden Barat No.270, Ketenger, Dusun I Karangmangu, Karangmangu, Kecamatan Baturaden, Purwokerto, Jawa Tengah.

Dengan mengusung wisata rekreasi dan edukasiSmall World sangat cocok dijadikan tempat pembelajaran bagi siswa sekolah ataupun anak – anak agar menambah ilmu mereka, selain itu lokasinya yang berada di alam terbuka dan di kelilingi pegunungan hijau udara di sekitar small world Purwokerto juga cukup sejuk.

Sejuk dan asri menjadi daya tarik wisata Small World di Purwokerto. Foto via instagram @voyvibe

Serasa mengelilingi dunia akan terasa jika anda mengunjungi wisata satu ini. Karena di wisata Purwokerto ini terdapat miniatur dari ikon-ikon khas sebuah negara dari berbagai belahan dunia yang terkenal. Menara Pisa khas Italia, Kincir angin khas belanda hingga Menara Eiffel khas Perancis. Menjadi salah satu dari sekian banyak corak yang terdapat di wisata ini. Selain miniatur yang menjadi tema utama, disini juga memiliki taman bunga yang luas sekaligus rindang. Sehingga bagi wisatawan yang sedang berkunjung dan hendak menepi dari teriknya sinar matahari bisa menempati spot ini.

Sore hari yang indah di Small World Purwokerto. Foto via instagram @rhprawestri

Keberadaan Small World di Purwokerto sangatlah penting, selain mengedukasi juga memberikan fantasi bagi para pengunjung. Merasakan sensasi berada di luar negeri tanpa harus jauh-jauh pergi naik pesawat atau berlayar menggunakan kapal. Adanya miniatur yang menjadi ciri khas dari suatu negara ini menjadi salah satu spot andalan wisatawan untuk mengabadikan momen. Terdapat banyak spot menarik yang ada di wisata ini. Perlu dibutuhkan pengambilan gambar yang bagus agar mengahsilkan foto instagramable.

Advertisement
Tags
arsitektural Miniatur keajaiban dunia Pesona alam Purwokerto Wisata Purwokerto wisata seni
Share