Sim Hotel Bukit Bintang Malaysia, Berasa di Luar Angkasa

Buat Teman Traveler yang hobi jalan-jalan sendirian alias solo traveling, hotel kapsul bisa jadi pilihan akomodasi tepat. Jika kalian sedang menjelajah wisata Malaysia, Sim Hotel Bukit Bintang layak dipertimbangkan. Yuk, simak uniknya penginapan yang interiornya bikin kalian berasa di kapal luar angkasa ini!

Lebih Dari Ekspektasi

Mungkin ada beberapa Teman Traveler yang khawatir saat hendak menginap di hotel kapsul. Kemungkinan besar kalian berpikir ruangannya bakal sempit dan tidak nyaman. Namun tenang saja, semua ekspektasi tersebut akan terpatahkan di Sim Hotel Bukit Bintang. 

Penginapan ini menyediakan tiga pilihan kamar, mulai dari Cabin Woman Only, Man Only, hingga Mixed Dorm. Saya memilih tipe pertama, dengan harga cukup murah yakni Rp93.000 per malam. Tarif tersebut sudah termasuk akses Internet WiFi, namun tanpa sarapan.

Begitu selesai check-in, Teman Traveler akan langsung diberi kartu akses untuk bilik kamar. Kartu yang sama juga berfungsi untuk membuka ruangan kabin, loker, dan pintu hotel. 

Nyaman dan Bersih

Seperti di kapal ulang-alik (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk

Begitu masuk ke Cabin Woman, Teman Traveler akan melihat deretan bilik-bilik kamar tersusun rapi. Suasananya terasa hening. Desainnya sendiri mirip seperti tempat tidur para astronot di film-film fiksi ilmiah. Benar-benar serasa seperti sedang terbang di luar angkasa.

Loker untuk menyimpan barang (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk

Tenang dan bersih, itulah first impression yang mungkin bakal Teman Traveler rasakan begitu masuk kamar. Masing-masing tamu akan mendapat jatah satu loker untuk menyimpan barang-barang. 

Terasa nyaman, sama sekali tak sempit (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk
Nyaman banget (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk

Begitu masuk bilik kamar, kasurnya terasa sangat nyaman. Sama sekali tidak terasa sempit. Teman Traveler akan mendapati beberapa fasilitas seperti meja portable, lampu baca, TV, cermin, loker kecil, jack headphone, steker, dan selimut. Selain itu ada juga alarm kecil di dalam bilik.

Fasilitas Homey

Serasa di rumah sendiri (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk

Teman Traveler mungkin ada yang bertanya-nya, ‘Lantas bagaimana dengan kamar mandi?’ atau ‘Adakah ruangan lain selain kamar?’. Jawabannya sederhana: ada. Di sini kalian akan menemukan ruangan khusus resepsionis, tempat makan nyaman, dan smoking room.

Kamar mandi terletak di bagian belakang. Ada banyak bilik tersedia. Semuanya bersih dan bagus. Namun yang terpenting, benar-benar nyaman untuk digunakan. Dijamin bakal puas deh.

Akses Menuju Hotel

Mini market dekat hotel (c) Agnes Yustivani/Travelingyuk

Sesuai namanya, Sim Hotel terletak di daerah Bukit Bintang. Teman Traveler bisa menuju sini dengan berjalan kaki dari Stasiun Bukit Bintang. Jika ingin lebih praktis, langsung saja manfaatkan jasa transportasi online.

Hotelnya sendiri ada di lantai dua bangunan. Teman Traveler harus naik tangga kecil di samping KK Supermarket terlebih dulu. Jadi jangan sampai bingung atau nyasar ya.

Itulah sekilas ulasan mengenai Sim Hotel Bukit Bintang. Buat Teman Traveler yang sedang menjelajah wisata Malaysia dan ingin menghemat bujet, penginapan ini bisa jadi alternatif. Selamat mencoba!

Tags
akomodasi malaysia kontributor Malaysia Travelingyuk
Share