Dari Makanan Halal Sampai Penunjuk Kiblat, Shangrila Boutique Hotel Taiwan Siap Sambut Tamu Muslim

Setiap liburan, sedikit banyak pasti memerlukan perencanaan. Terutama bagi Teman Traveler beragama muslim yang akan bepergian ke luar negeri, salah satunya Taiwan. Segala hal dipertimbangkan, mulai dari rekomendasi tempat makan halal sampai hotel ramah muslim yang memberikan kemudahan untuk beribadah. Jika dua pertimbangan tersebut yang dipikirkan, tidak perlu khawatir, karena Shangrila Boutique Hotel Taiwan adalah jawabannya.

1. Fasilitas Shangrila Boutique Hotel Taiwan

Shangrila Boutique Hotel
Shangrila Boutique Hotel via travelingyuk.com/saatulihsan

Keunggulan sebuah penginapan, tentu saja terdapat pada fasilitas-fasilitas yang ditawarkannya. Percuma murah jika tidak nyaman, atau percuma berkonsep unik jika rasanya tidak betah berlama-lama tinggal. Semua soal fasilitas, dan Shangrila Boutique Hotel Taiwan memenuhinya dengan baik.

Hotel yang terletak di Wujie Township, tepatnya No. 15, Gongyuan 2nd Rd, Wujie Township, Yilan, Taiwan ini menawarkan beberapa fasilitas yang dibutuhkan oleh para tamu, termasuk fasilitas akses kursi roda yang memudahkan tamu dengan kebutuhan fisik khusus.

Selama menginap di sana, Teman Traveler bisa bebas lama-lama berendam dalam bathtub air panas saat cuaca di Taiwan sedang dingin. Terdapat juga layanan porter/concierge, spa, laundry dry cleaning, kids pool, swimming pool yang semuanya memudahkan dan memberikan kenyamanan bagi para tamu. Dengan menginap di Shangrila Boutique Hotel Taiwan, Teman Traveler akan betah menikmati liburan selama di Taiwan.

2. Ramah Muslim

Shangrila Boutique Hotel Ramah Muslim
Shangrila Boutique Hotel Ramah Muslim via travelingyuk.com/saatulihsan

Hotel ramah Muslim semakin banyak dan mudah ditemui di beberapa negara. Termasuk juga Taiwan. Di Taiwan sendiri, ada cukup banyak hotel yang menyediakan fasilitas-fasilitas atau kemudahan bagi para tamunya untuk menunaikan sholat serta mendapatkan makanan yang halal. Shangrila Boutique Hotel – The Athena adalah salah satunya.

Selama menginap di sana, Teman Traveler tidak perlu bingung keliling Taiwan mencari restoran dengan sajian makanan yang halal, sebab pihak pengelola Shangrila Boutique Hotel sudah menyediakannya. Pilihannya beragam. Teman Traveler bisa menikmati aneka sajian ayam dan olahan seafood pada saat makan siang. Semua disajikan dengan penataan yang menarik, yang dapat menaikkan selera makan.

Sajian Makanan Halal di Shangrila Boutique Hotel
Sajian Makanan Halal di Shangrila Boutique Hotel via travelingyuk.com/saatulihsan

Untuk menunaikan sholat, Teman Traveler juga tidak akan dibuat bingung. Mereka sudah menyediakan perangkat sholat lengkap dengan penunjuk arah kiblat. Dengan ini, tidak ada lagi alasan untuk  kesulitan beribadah meskipun tidak sedang di negeri sendiri. Jalan-jalan akan terasa lebih menyenangkan.

3. Keindahan Bangunan Shangrila Boutique Hotel – The Athena

Interior Shangrila Boutique Hotel - The Athena
Interior Shangrila Boutique Hotel – The Athena via travelingyuk.com/saatulihsan

Shangrila Boutique Hotel – The Athena sengaja mengonsep bangunannya dengan unik. Desain eksterior hotel, mirip sekali dengan suasana di Santorini, Yunani, sesuai dengan namanya. Dengan warna putih yang dominan, berdiri di bawah birunya langit Taiwan, dilengkapi pohon-pohon khas daerah tropis, Teman Traveler akan menemukan banyak spot foto yang menarik. Sementara itu, interior kamar hotel bintang 4 ini didesain dengan konsep klasik modern yang hangat. Semuanya dibuat khusus untuk memanjakan para tamunya.

4. Harga Menginap di Shangrila Boutique Hotel – The Athena

Shangrila Boutique Hotel Taiwan
Shangrila Boutique Hotel Taiwan via Instagram/saatulihsan

Lalu, bagaimana dengan harga per malam menginap di Shangrila Boutique Hotel Taiwan ini? Berdasarkan tarif rata-rata untuk harga kamar tipe standar, berkisar antara  Rp 1. 382.000 – Rp 2. 985.000/malam. Harga ini tentu saja dapat berubah sewaktu-waktu.

Nah, sekarang turis muslim tak perlu khawatir jika ingin jelajah Taiwan. Kuliner dan hotel ramah muslim pun siap menyambutnya. Bagaimana, mau ajak siapa nih untuk jelajah Taiwan?

Tags
Akomodasi halal Luar negeri Ramah Muslim shangrila boutique hotel Taiwan
Share