Hanya Bayar ‘Sedikit’, Kamu Bisa Menyewa Seluruh Pulau Bak Artis!

Advertisement

Traveling memang serunya dilakukan bersama-sama dengan keluarga, sahabat, atau orang-orang kesayangan. Namun, saat tempat wisata atau kota yang dituju terlalu ramai, rasanya tidak leluasa juga untuk bersenang-senang. Ingin berbikini ria, jadi tak enak dengan tamu lainnya. Mau berpose di spot paling keren pun harus antri dengan wisatawan yang lainnya.

Beberapa daerah cantik di Indonesia ada yang masih sepi. Misalnya saja, wisata-wisata baru seperti Nusa Penida, daerah yang masih jarang dijamah turis. Serasa berada di pulau milik sendiri, deh. Menghabiskan waktu di tempat tersebut untuk honeymoon atau merayakan ulang tahun pernikahan pasti sangat pas. Eits, tak perlu berangan-angan. Ternyata kita juga bisa menyewa pulau untuk sendiri, dan tak mahal, kok!

Bird Island Belize
Bird Island Belize [image source]
Dilansir dari mustdotravels.com, ada sebuah pulau yang memang disewakan seperti vila-vila pada umumnya. Hanya saja, yang ini halamannya adalah sebuah daratan kecil yang tidak ada penghuninya selain tamu yang datang. Siapa bilang kalau harganya selangit? Hanya dengan membayar mulai 5 jutaan rupiah, kamu sudah bisa merasakan sensasi benar-benar bermain di pantai sendiri. Seperti di film-film.

Kapal di Bird Island
Kapal di Bird Island [image source]
Adalah Bird Island Placencia, sebuah atoll yang berada di bagian negara kecil, Belize. Ajak saudara, keluarga, atau teman segeng untuk mencoba liburan yang pastinya akan menakjubkan ini. Untuk menginap di sini, kamu harus memesan minimal 3 hari. Di dalam akomodasi tersebut terdapat 3 kamar tidur dan fasilitas lainnya seperti area piknik, bahkan kapal untuk berkeliling pulau. Seru, kan?

Meski pulau ini kelihatannya terpencil, namun nyatanya hanya butuh waktu 20 menitan untuk bisa berada di tengah kota. Sempurna, bukan? Sayangnya, Bird Island ini sudah penuh hingga sekitar pertengahan Oktober tahun depan. Kalau memang berniat, kamu harus memesannya dari sekarang. Lama berpikir, bisa-bisa kamu harus antri sampai 2 tahun lagi, lho.

Kamar di Bird Island
Kamar di Bird Island [image source]
Pesan di sini sekarang, dan kamu masih punya waktu menabung untuk biaya transportasinya. Aduuh, kapan lagi bisa menyewa pulau dengan harga sangat murah seperti ini? Tak hanya artis, kamu juga bisa dong. Bagaimana, sudah siap membuat iri seluruh dunia?

Bird Island Placencia

Lokasi: Stann Creek Dist, Belize, Belize

Advertisement
Tags
bird island belize sewa pulau murah
Share