Sewa Mantel di Bandara Incheon, Alternatif Juara Saat Nggak Mau Packing Berat

Advertisement

Membawa mantel atau baju hangat saat akan liburan musim dingin ke Korea Selatan adalah sesuatu yang wajib hukumnya! Nah! Jika Teman Traveler malas repot membawanya atau ingin mengurangi beban bawaan saat liburan, sewa mantel di Bandara Incheon saja! Ini bisa jadi alternatif menyenangkan yang sangat membantu. Seperti apa lengkapnya? Simak uraian berikut ini yuk!

1. Dibuka Sejak November 2016

Buka Sejak 2016 Lalu via Instagram/ seinustar

Layanan sewa mantel di Bandara Incheon yang bisa Teman Traveler manfaatkan ini dikelola oleh Seinustar. Mereka sudah buka dan melayani penyewaan mantel sejak 2016 lalu.

Sudah Beberapa Tahun Menyediakan Mantel untuk Para Turis via Instagram/ luonghuyfaptv

Terhitung sudah beberapa tahun, jasa penyewaan mantel ini memenuhi kebutuhan para turis yang datang ke Korea saat musim dingin. Seinustar bisa mudah ditemukan di Bandara Incheon. Lokasinya berada di lantai 1 counter layanan 71. Penyewa dijamin tidak akan kesulitan menemukannya.

2. Menyediakan Sewa Mantel untuk Turis

Menyewakan Baju Hangat untuk Turis via Instagram/ visitkoreaforme_jp

Mempersiapkan keperluan untuk berlibur ke Korea pada musim dingin, tentu berbeda dengan musim-musim biasa. Saat musim dingin, yang biasanya berlangsung dari Desember hingga Februari, suhu bisa mencapai minus 3-6 derajat celcius. Sementara itu, suhu yang paling rendah biasanya berlangsung pada akhir Januari.

Mantel yang Disewakan dalam Keadaan Bersih via Instagram/ visitkoreaforme_jp

Oleh karena itu, mantel sangat dibutuhkan. Namun, jika merasa tidak nyaman dengan banyaknya barang bawaan, manfaatkan saja jasa sewa yang ditawarkan Seinustar. Seinustar memang melayani kebutuhan penyewaan mantel untuk para turis yang berlibur ke Korea saat musim dingin.

3. Sewakan Pakaian Jenis Lain

Seinustar Juga Menyediakan Jenis Pakaian Lain via Instagram/ seinustar

Sebagai penyedia jasa sewa mantel di Bandara Incheon, Seinustar ternyata takhanya menyediakan berbagai model pakaian hangat. Pada musim-musim lain, mereka juga menyediakan aneka pakaian untuk para penyewanya. Seperti jas, pakaian untuk acara-acara khusus, Hanbok atau pakaian ala K-fashion yang modis.

Menyewakan Pakaian Lain yang Cantik via Instagram/ visitkoreaforme_jp

Jangan khawatir soal kebersihannya ya. Karena semua pakaian yang disewakan selalu dalam kondisi bersih dan disimpan dalam kondisi yang baik. Bahkan jika pakaian sudah sering disewakan melebihi hitungan yang ditentukan, pakaian tersebut akan disumbangkan pada yang membutuhkan.

4. Cara Sewa Mantel dan Harga

Model Mantel yang Disewakan Seinustar via Instagram/ koolnguyenn

Untuk dapat memanfaatkan jasa sewa mantel di Bandara Incheon yang dikelola Seinustar, Teman Traveler harus melakukan pemesanan terlebih dahulu sejak beberapa saat sebelum berangkat. Penyewaan dilakukan secara online melalui web resmi seinustar.

Proses Sewa yang Mudah via Instagram/ teeffanee

Calon penyewa bebas memilih jenis pakaian dan waktu kedatangan. Harga sewa untuk setiap pakaian hangat, berkisar antara 30.000 won atau Rp379 ribu untuk standar masa penyewaan selama empat hari. Selain itu, penyewa juga harus menyerahkan uang deposit yang dapat diambil kembali ketika pakaian selesai digunakan.

Memuaskan Penyewa via Instagram/ yyann

Setelah selesai melakukan penyewaan secara online, mengisi berbagai informasi yang dibutuhkan, Teman Traveler hanya perlu melakukan konfirmasi di counter Seinustar sesampainya di Bandara Incheon nanti. Dan mantel siap dibawa!

Sewa mantel di Bandara Incheon yang dikelola oleh Seinustar memudahkan para wisatawan. Nggak perlu lagi repot-repot bawa mantel dari Indonesia untuk melindungi tubuh dari Seoul yang dingin. Selain itu, model mantel yang disediakan juga bervariasi dan modis. Bagaimana, sudah siap liburan ke Korea Selatan saat musim dingin?

Advertisement
Tags
Luar negeri sewa mantel di bandara incheon Wisata
Share