Menginap di Sini, Tidurmu Akan Ditemani Ribuan Ikan Cantik

Advertisement

Jalan-jalan ke luar negeri, tak perlu langsung yang jauh hingga ke benua lain. Habiskan dulu deretan negeri indah yang ada di sekitar. Salah satunya adalah Singapura yang memiliki wisata super lengkap, dari alam hingga kemewahan akomodasi yang luar biasa. Apalagi keindahan yang ditawarkan oleh Pulau Sentosa, pusatnya segala taman hiburan di Singapura. Ada apa saja?

Resort Indah nan Lengkap di Pulau Sentosa

Resort World di Sentosa Island
Resort World di Sentosa Island [image source]
Pulau Sentosa di Negeri Singa dibagi menjadi 4 bagian, meski kesemuanya dikhususkan untuk destinasi wisata. Resort World Sentosa disuguhkan untuk wisatawan yang berkunjung dan berlibur bersama keluaraga, agar bisa beristirahat dengan nyaman dalam kemewahan. Resort ini juga memberi pilihan hotel, di antaranya adalah Festive dengan kamar yang dihiasi taman sebagai pemandangan luarnya, atau Hard Rock hotel yang cocok untuk anak muda karena ada tema musik di tiap kamarnya.

Resort World dari atas
Resort World dari atas [image source]

Berbagai Jenis Kamar yang Ditawarkan

Resorts World Sentosa's Treetop Lofts
Resorts World Sentosa’s Treetop Lofts [image source]
Selain Festive dan Hard Rock, ada Beach Villa yang sangat menarik perhatian. Villa ini sendiri memiliki beberapa pilihan kamar. Yang paling atas dinamakan Treetop Loft, di mana ada balkon untuk menikmati keindahan Pulau Sentosa dari ketinggian. Ada juga villa yang menyediakan 2 kamar tidur, bisa digunakan bagi kamu yang datang dengan keluarga atau rombongan sekantor. Kolam renang yang disediakan sangat luas, berenang pun jadi puas.

Beach Villa Resort World
Beach Villa Resort World [image source]

Melihat Kehidupan Bawah Laut Tanpa Menyelam

Pemandangan dari dalam kamar Ocean View
Pemandangan dari dalam kamar Ocean View [image source]
Kamar lainnya yang menarik banget untuk dicoba dari Beach Villa adalah Ocean View. Yang terbayang adalah kamar dengan pemandangan laut saat membuka pintu, ya? Salah besar. Kamu akan dibuat terpukau dengan kecantikan bawah laut yang bisa kamu nikmati langsung di dinding kamar kamu. Akan ada kaca besar yang menjadi jendela, beragam ikan pun akan bisa dengan bebas mengintipmu. Saking apiknya, kamar model ini sering digunakan untuk melamar kekasihnya, lho.

Beach Villa Ocean View
Beach Villa Ocean View [image source]

Taman Kupu-kupu

Sentosa Butterfly Park and Insect Kingdom
Sentosa Butterfly Park and Insect Kingdom [image source]
Banyak wisata keren selain Universal Studio yang bisa kamu kunjungi selagi menginap di resort keren ini. Singapura memiliki banyak taman yang indah, salah satunya adalah Butterfly Park yang indah. Di sini kamu bisa mendekati dan bermain dengan kupu-kupu, juga binatang lainnya. Selain itu ada juga The Dance Crane, sebuah atraksi keren yang memperlihatkan robot berbentuk burung raksasa sedang menari dengan menyemprotkan air sebagai atraksi. Cantik banget!

The Dance Crane
The Dance Crane [image source]

Toko Oleh-oleh di Sekitar

Big Bird's Emporium
Big Bird’s Emporium [image source]
Jangan lupa untuk mencari souvenir untuk oleh-oleh maupun kenang-kenang diri sendiri bahwa kamu sudah pernah traveling ke Singapura, khususnya ke Pulau Sentosa. Negeri Singa ini memang surganya belanja, termasuk di kawasan ini. Di antaranya adalah Big Bird’s Emporium, toko dengan tema biru kuning yag berada di Universal Studio ini menjadi salah satu jujukan favorit turis untuk mencari cendera mata atau sekadar berfoto di depannya. Ada juga Festive Walk Mall, pusat perbelanjaan outdoor ini masih berada di kawasan Resort World Sentosa dan bisa kamu tempuh dengan jalan kaki.

Festive Walk Mall
Festive Walk Mall [image source]
Resort World Sentosa

Lokasi: 8 Sentosa Gateway, Sentosa Island, Singapore 098269

Harga: Mulai Rp. 15.000.000an/malam

Nah, sudah lihat kan kerennya Singapura? Nah, ini nih yang menjadi alasan mengapa Negeri Singa wajib masuk dalam destinasi liburan impianmu. Bagaimana, ada yang sudah pernah ke sini?

Advertisement
Tags
Akomodasi hotel Luar negeri resort world sentosa Singapura
Share