Sejenak Coffee House, Cafe di Malang dengan Spot Instagramable di Tiap Sudutnya

Advertisement

Kota Malang memang menjadi destinasi wisata yang sayang untuk dilewatkan. Udaranya yang sejuk dan pemandangan alam yang indah, menjadikan Malang sebagai tempat yang sempurna untuk melepas penat. Apalagi, belakangan mulai bermunculan coffee shop yang menambah daya tarik bagi wisatawan.

Salah satu coffee shop yang bisa menjadi pilihan untuk bersantai adalah Sejenak Coffee House. Meski baru dibuka pada 2020, kedai kopi ini memiliki banyak penggemar. Yuk kita intip daya tarik Sejenak Coffee House yang membuat pengunjung betah berlama-lama.

Desain minimalis dan instagramable buat pengunjung nyaman

Suasana outdoor [sumber gambar]

Bangunan unik berwarna putih langsung menyambut para pengunjung begitu tiba di Sejenak Coffee House. Desain kedai kopi ini sama sekali tak membosankan karena menggunakan unsur kayu. Setiap sudutnya bisa menjadi spot foto yang menarik. Kamu bisa memilih duduk di area outdoor maupun indoor.

Area indoor [sumber gambar]

Di area outdoor, kamu bisa merasakan sensasi piknik di taman hijau mungil yang estetik. Pohon cemara dan ilalang menjadi sentuhan yang sempurna untuk menghiasi area ini. Area indoor pun tak kalah cantik. Banyak spot estetik dengan aksesoris lucu yang bisa dijadikan tempat berfoto. Kamu pun dapat memilih duduk di bar sambil melihat barista menyeduh kopi.

Kopi nikmat dan sajian lezat dengan harga terjangkau

Menu Kopi [sumber gambar]

Ada beberapa pilihan kopi yang bisa dinikmati di Sejenak Coffee. Mulai dari Espresso, Americano, Banana Blush, Cappucion, Cafe Latte, Moccaccino, dan Caramel Machiato. Harganya pun cukup terjangkau berkisar antara Rp10.000 hingga Rp30.000. Bagi pengunjung yang tak suka kopi, masih bisa menikmati minuman lain yang tak kalah lezat, seperti Kakao Kayo, Dirty Banana, Cascara Fizz, Matcha, dan lain sebagainya dengan harga Rp20.000 hingga Rp30.000.

Menu pasta [sumber gambar]

Sejenak Coffee juga menyajikan kue hingga makanan berat. Berbagai macam kue lezat seperti cheesecake dibanderol seharga Rp25.000. Hidangan seperti Aglio Olio, Beef Pasta Sambal Roa, Spicy Sandwich, dan beberapa varian menu lainnya bisa dinikmati dengan harga Rp20.000 hingga Rp30.000.

Jam operasional dan waktu terbaik berkunjung ke Sejenak Coffee House

Spot foto menarik [sumber gambar]

Sejenak Coffee House buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 22.00 WIB. Jika ingin mendapatkan suasana yang masih sepi dan ingin puas berfoto di berbagai spot, datanglah di pagi hari. Langit masih cerah dan matahari tak terlalu terik sehingga pengunjung tetap nyaman dan tak kepanasan duduk di area indoor. Di sore hari juga menjadi waktu terbaik untuk mengunjungi kedai kopi ini karena kamu bisa berfoto di saat golden hour yang indah.

Lokasi dan rute menuju Sejenak Coffee House

Sejenak Coffee House [sumber gambar]

Sejenak Coffee House berada di Jalan Bunga Mondokaki No.30, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur. Kedai kopi ini hanya berjarak 3 km dari Universitas Brawijaya. Dari bundaran kampus Universitas Brawijaya, belok kanan ke Jalan MT. Haryono kemudian belok kiri ke Jalan Bunga Coklat. Setelah itu belok kanan ke Jalan Dewandaru kemudian belok kiri dan sampai ke lokasi Sejenak Coffee.

Tak hanya untuk bersantai, Sejenak Coffee House juga bisa menjadi pilihan bagi pengunjung yang ingin bekerja. Suasana yang nyaman pasti membuat pengunjung betah untuk mengobrol atau menikmati me time. Bahkan banyak pengunjung yang rindu dan ingin kembali menikmati secangkir kopi di Sejenak Cofffee House.

Advertisement
Tags
cafe instagenic Cafe instagramable cafe malang Kedai Kopi Kedai Kopi di Malang Malang Sejenak Coffee House
Share