Sego Sambel di Malang, Cita Rasa Pedasnya Bikin Ketagihan

Advertisement

Indonesia sangat kaya dengan sambal. Tak heran jika banyak sekali olahan sego sambel yang ada. Sebelumnya, kota yang banyak memiliki olahan sego sambel adalah Surabaya. Namun belakangan sudah merambah ke kota lainnya seperti halnya Malang. Buat kamu yang ingin makan sego sambel di Malang, berikut ini rekomendasinya.

Sego Sambel Cak Uut

Sego Sambel Cak Uut, via Instagram/katalogmalang
Sego Sambel Cak Uut, via Instagram/katalogmalang

Salah satu yang sedang banyak diperbincangkan di Malang salah satunya adalah Sego Sambel Cak Uut. Menyuguhkan olahan menu sego sambel yang identik dengan irisan pete melimpah. Buat yang tidak suka pete, bisa pesan khusus, kok. Di sini pedas dan rasanya beringas enaknya. Salah satu favorit banyak orang adalah Sego sambel cumi hitam.

Sego Sambel Cumi yang bikin ketagihan, via Instagram/kuliner_malang
Sego Sambel Cumi yang bikin ketagihan, via Instagram/kuliner_malang

Antrian di Sego Sambel Cak Uut ini benar-benar menguji kebaran. Berada di Simpang Raya Langsep No. 30, Malang. Bukanya mulai dari jam 09:00 hingga 17: 00 WIB. Bisa menghubungi 081216990330 untuk reservasi. Per porsinya, hanya belasan ribu. Cicipi minumannya juga ya, kamu akan ketagihan mencoba kenikmatan berbagai menu yang ditawarkan.

Sego Sambel Malangan

Sego Sambel Malangan, via Instagram/mlggoodfood
Sego Sambel Malangan, via Instagram/mlggoodfood

Kemudian ada yang namanya Sego Sambel Malangan yang juga pantas dikunjungi buat kamu pecinta makanan pedas. Alamatnya berada di Jl. Candi Mendut Barat VI No. 5, Malang di sebelah utara kota Malang.

Ada banyak pilihan menu yang bisa kamu coba di sini. Misalnya sego sambel udang, sego sambel ayam, dan lain-lain. Harganya menunya mulai dari Rp10.000 sampai dengan Rp25.000.

Sego Sambel Cah Kos

Sego Sambel Cah Kos, via Instagram/malangdelicious
Sego Sambel Cah Kos, via Instagram/malangdelicious

Buat yang memiliki budget pas-pasan, Sego Sambel Cah Kos bisa jadi jujukan. Alamatnya berada di Jl. Ikan Kakap yang tak jauh dari SMP dan SMA Sabilillah. Sesuai dengan namanya, harga yang ditawarkan di sini cukup terjangkau, mulai dari Rp6.000 saja.

Di sini ada lalapan ayam, lele dan masih banyak lagi yang lainnya. Bukanya mulai dari jam 12:30 hingga pukul 22:00 WIB. Di sini untuk sambalnya juga ada pilihan sambal lava yang bikin lidah kebakaran enak. Ada pula yang pedasnya original.

Sego Sambel Sarumpet

Sego Sambel Sarumpet, via Instagram/ndraayahnyaharith
Sego Sambel Sarumpet, via Instagram/ndraayahnyaharith

Sego Sambel Sarumpet berlokasi di Jl. Villa Bukit Tidar Blok A4 No. 405. Di sini menyuguhkan menu berupa nasi sambal. Lokasinya memang berada di tengah perumahan, meski begitu tak menyurutkan niat para pembeli untuk mengunjunginya. Bukanya mulai dari jam 09:00 hingga 21:00. Buat kamu pecinta pedas, jangan segan untuk mampir ke tempat ini. Harganya mulai dari Rp5.000 saja.

Itulah rekomendasi jika kamu menginginkan sego sambel di Malang. Rasa pedas bikin keenakan yang akan membuatmu ketagihan. Mau coba yang mana dulu?

Advertisement
Tags
Indonesia Jawa Timur kuliner malang Malang sego sambel di Malang
Share