Tahun Ini Disiapkan Berbeda, Java Jazz Festival 2019 Nggak Boleh Kamu Lewatkan Begitu Saja!

Advertisement

Penggemar Jazz se-Indonesia Raya, sudah siap menyambut penyelenggaraan Java Jazz Festival 2019 yang akan digelar awal bulan Maret nanti? Puluhan musisi jazz direncanakan hadir untuk mengisinya lho! Festival ini diklaim tampil dengan skema berbeda dan lebih menarik. Seperti apa persisnya?

1. Diselenggarakan Maret Mendatang

Kemeriahan Java Jazz Festival Tahun Lalu via Instagram/zildjianguido

Sudah diselenggarakan sejak 15 tahun lalu, festival jazz tahunan berskala internasional ini siap digelar pada 1-3 Maret 2019 mendatang. Diungkapkan Direktur Utama PT Java Festival Production, Dewi Gontha, JJF 2019 diharapkan dapat menyatukan berbagai kalangan melalui festival musik.

2. Disiapkan Berbeda

Tahun Ini Disiapkan Berbeda via Instagram/bukanlahartist

Penyelenggaraan Java Jazz Festival 2019 diklaim akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tema tahun ini adalah Broadway, sementara misinya adalah Music United Us All.

JJF 2019 Disiapkan Beda via Instagram/hangout.indo

Terkait dengan dua hal tersebut, festival ini akan dilaksanakan dengan menambah lini musisi yang hadir mengisi acara. Selain itu, JJF 2019 juga akan memperluas genre usia.

Java Jazz on the Move via Instagram/mldjazzproject

Sebelum pelaksanaan festival berlangsung, panitia sudah melaksanakan Java Jazz on the Move pada Januari 2019 lalu. Acara tersebut digelar di Jakarta dan Tangerang. Ia merupakan rangkaian JJF 2019 dengan suguhan cuplikan pendek dari musisi-musisi yang akan tampil di festival tersebut.

3. Line Up Pengisi Acara

Line Up Pengisi Acara JJF 2019 via Instagram/javajazzfest

Java Jazz Festival 2019 sudah mengumumkan beberapa line up pengisi acara. Musisi-musisi kenamaan siap memuaskan para pengunjung yang hadir nanti. Baik musisi dalam negeri maupun musisi hebat dari luar negeri.

Kunto Aji Menjadi Salah Satu Line Up KKF 2019 via Instagram/kuntoajiw

Untuk dalam negeri, siapkan diri Teman Traveler menyaksikan Andien, Afgan, Endah N Rhesa Extended, Dira Sugandi, Rizky Febian, Kunto Aji, Kahitna dan masih banyak lagi. Siapa di antara mereka yang menjadi favorit?

Raveena Menjadi Salah Satu Musisi yang Tampil di Special Show via Instagram/raveena_aurora

Sementara untuk musisi mancanegara, Java Jazz Festival tahun ini akan dimeriahkan oleh GoGo Penguin, JMSN, H.E.R, James Vickery, Cyrus Chestnut, Raveena, TOTO, Moonchild, Lucky Chops dan deretan musisi berkualitas lainnya. Sudah terbayang keseruannya?

4. Informasi Tiket

Penyelenggaraan JJF Tahun Lalu via Instagram/anggiasihombing

Diselenggarakan di JIEXPO Kemayoran, tiket yang dijual oleh panitia dibagi menjadi tiga tipe; Daily Pass, 3 Day Pass, dan Special Show. Jika ingin puas menikmati acara dari awal hingga akhir, sebaiknya pesan tiket tipe 3 Day Pass. Harga tiketnya sebesar Rp1,95 juta.

Dari Tahun ke Tahun Java Jazz Menghadirkan Musisi Berkualitas via Instagram/anggiasihombing

Sementara untuk Daily Pass, harga tiket per harinya sebesar Rp900 ribu. Tetapi jika hanya ingin menikmati special show, panitia menyediakan tiga pilihan. Special show H.E.R pada Jum’at (01 Maret 2019) seharga Rp250 ribu, Raveena pada Sabtu (02 Maret 2019) sebesar Rp200 ribu dan special show dari TOTO di hari Minggu (03 Maret 2019) seharga Rp510 ribu.

Sebagai pecinta musik jazz, rasanya festival musik berskala internasional yang merupakan event tahunan ini sayang jika dilewatkan. Tertarik? Susun rencana untuk liburan ke Jakarta dari sekarang!

Advertisement
Tags
Indonesia Jakarta java jazz festival 2019 wisata jakarta
Share